oleh

Ratusan Botol Miras di Mauk, Diamankan Polisi Menjelang Pilkades

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Polresta Tangerang melalui Polsek Mauk, Selasa (08/08) berhasil menyita ratusan miras berbagai jenis dari sebuah warung. Penyitaan miras ini dilakukan Polisi, saat melakukan operasi cipta kondisi atau Opcikon.

Ratusan Miras tersebut diamankan dari dua warung jamu, di bilangan Kecamatan Sukadiri. Miras yang disita, langsung dikumpulkan di mobil dan dibawa ke Mapolsek Mauk.

Demikian hal ini disampaikan, Kepala Polisi Sektor (Polsek) Mauk, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ponzi Indra di lokasi Operasi Cipta Kondisi yang digelar tadi malam.

“Jenis minuman keras yang diamankan petugas di antaranya adalah jenis Rajawali sebanyak 372 botol, Anggur merah 30 botol dan anggur putih sebanyak 12 botol,” kata Ajun Komisaris Polisi, Ponzi Indra.

Polisi meminta agar, pemerintah segera mengadakan upaya preventif, berupa imbauan sampai sosialisasi bahaya meminum minum-minuman keras.

Hal senada juga disampaikan, Kapolresta Tangerang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), M. Sabilul Alif menjelaskan, Operasi minuman keras ini menjadi prioritas operasi dan terus intens dilakukan jelang Pilkades di Kabupaten Tangerang.

Sebagai wilatah yang masuk zona merah, kata Kapolsek Tangerang menambahkan, daerah mauk juga akan menggelar Pilkades 2018 mendatang. Dia (Kapolresta Tangerang) menilai, kericuhan yang terjadi di masyarakat sebagian besar di picu oleh masyarakan yang mabuk-mabukan.

“Operasi ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan kondisi aman jelang Pilkades, yang akan digelar pada tanggal 27 Agustus mendatang. Apalagi di wilayah hukum Polsek Mauk termasuk zona merah yang juga akan menggelar pilkades,” kata Kapolresta Tangerang, AKBP M. Sabilul Alif. (Tribata/ Editor Haji Merah/kicaunewscom).

 

Polisi Menyita Ratusan Botol Miras di Mauk
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru