oleh

Teuku Helmi Daftar Ke Partai  Nasdem Dan PPP Menuju Pilkada 2018

ACEH, KICAUNEWS. COM- Teuku Helmi mengembalikan formulir pandaftaran ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta DPC PPP untuk maju dalam pesta demokrasi 2018 mendatang

Teuku Helmi yang didampingi puluhan timnya menyerahkan lansung formulir pendaftaran kepada ketua DPC PPP Aceh Selatan Daifunnas, yang berlansung di kantor PPP Gampong (Desa) Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Senin (07/08/2017)

Dalam kesempatan tersebut, Daifunnas mengatakan terima kasih kepada Teuku Helmi yang telah mendaftar ke Partai PPP Aceh Selatan.

Dalam proses dukungan Partai PPP akan melakukan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) untuk menentukan siapa yang di dukung nantinya. Namun, Partai PPP juga akan mensurvei di internal dari tinggkat Kecamatan, sehingga menjadi sebuah pedoman dalam mengambil sikap arah dukungan.

“Kepada pak Teuku Helmi untuk terus membangun komunikasi ke semua partai, karena kami dari Partai PPP membetuhkan partai lain untuk mengusung satu kandidat,” terangnya.

Sementara itu, Teuku Helmi mengatakan hari ini mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai DPC PPP dan DPD Nasdem, dan terus membangun komunikasi politik untuk kedepan ke semua partai yang ada di Aceh Selatan.

“Kami telah mandaftar di beberapa partai termasuk PNA, kita sangat optimis dapat dukungan dari partai. Kami terus mencoba membangun komunikasi untuk menjaga kestabilan politik dalam pesta rakyat Aceh Selatan ini,” tegasnya

Senada dengan itu, Ketua tim pemenangan Asnawi, mengatakan terus men-support dan memberi dukungan kepada Teuku Helmi untuk memenangkan pilkada 2018 akan datang.

“Kita tim pak Teuku Helmi terus bergerak di semua link dari Desa, Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten, demi perubahan yang lebih baik kedepan,” pungkas Asnawi

Setelah melakukan pendaftaran di Partai DPC PPP, Teuku Helmi dan rombongan bergerak menuju kantor Partai Nasdem mengembalikan formulir pendaftaran yang diserahkan lansung oleh Teuku Helmi kepada ketua DPD Partai Nasdem Aceh Selatan, Infannuallah.(By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru