oleh

Kapolsek Batu Ceper Kompol R.Manurung, SH. Kunjungi Pesantren Asshidiqiah Tangerang Kota.

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS. COM -Sosok perwira yang tak asing lagi di mata warga Kecamatan Batu ceper karena keramahan dan kebaikanya ini,nampak mengunjungi salah satu pesantren di bilangan Tangerang Kota.

Senin (07/08)

Sosok perwira yang kharismatik yakni Kapolsek  Batuceper Kompol R Manurung SH tepatnya pada sekitar pagi pukul  08.00 Wib, telah menghadiri Majelis Dzikir dan Taklim  bulanan, di Ponpes Asidiqiyyah 2, Jln Garuda, Kel. Batujaya Kec. Batuceper Tangerang Kota, Provinsi Banten.

Nampak dalam kegiatan tersebut  dihadiri oleh  Kapolsek Batuceper Kompol R. Manurung SH, Pendiri  Ponpes Assidiqiyah  KH. Noor M Iskandar SQ,  Pengasuh Ponpes Assidiqiyyah 2 (dua) KH. Ulil Abshor  Al Hafidz, ,LC. Dan IWATRI (IKATAN WALI SANTRI), Para Pengasuh Pondok Pesantren Assiddhiqiyah 2, santriawan/santriwati  dan di hadiri sekitar 500 (limaratus) jamaah.

Ceramah yang disampaikan  oleh Habib Lutfi Alhadad, yang pada intinya untuk para santriawan atau santriwati di minta agar melaksanakan giat di Pondok dengan sebaik  baiknya ,  jangan sampai ada niat membenci para pengasuh dan sesama santri dan timbulkan rasa saling menghormati kepada yang  lebih tua.

Dan dalam kesempatan tersebut,nampak Kapolsek Batuceper  menyampaikan pesan dalam kata sambutan,agar sesama santri harus saling menghargai  baik senior maupun junior

“Harus  saling sama sama menghormati, hindari   tawuran, jangan ada pencurian,  ingat para santri dan santriawati disini semua belajar,  hargai jerih payah orang tua kalian yang menyekolahkan  di Pondok pesantren yang megah  ini”  tutur Kapolsek yang ramah terhadap warga dan awak media ini.

Di tempat yang sama, KH. Nur Muhammad Iskandar, SQ dalam kata sambuta, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Kapolsek Batu ceper Kompol R Manurung SH.

“Kami atas nama Pesantren Assidiqiyah mengucapkan terimakasih atas pemberian sambutan dan kehadiran Kapolsek Batuceper” ujarnya.

Baca juga :  Tingkatkan Keimanan, Anggota Polsek Anjatan Menggelar Pengajian Rutin

Yusup (25th) salah satu warga sekitar pesantren mengatakan ke awak media di lokasi

“Alhamdulillah pak,saya berterima kasih sama pak Polisi,selain ramah sama warga,beliau juga tak segan segan kunjungi warganya seperti di acara seperti ini” polos pria yang mengaku pemdatang dari Jawa Tengah ini.(By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru