oleh

Kapolsek Neglasari kunjungi pesantren An Nissiniyah di Tangerang Kota.

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS. COM -Sosok perwira yang terkenal ramah di mata warga Neglasari yakni Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri SH.MH nampak mengunjungi salah satu Pondok Pesantren An Nissiniyah yang beralamat di Jalan Suryadarma,  Gang Lonceng, RT. 01/07 Kel. Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Tangerang Kota, dan diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes An Nissiniyah,  H. Nissin Effendi Senin (7/8/17)

Dalam kunjunganya ke  Pondok pesantren Annisiniyah Kapolsek Neglasari, di dampingi oleh anggota Binamas Aiptu Hardono dan Babinsa Serma Khoiri, serta dihadiri para pengajar dan santri kurang lebih 100 orang.

Nampak dalam kegiatan kunjungan diawali dengan peninjauan beberapa ruangan di areal Ponpes An Nissiniyah, kemudian  di lanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah di Musholla Ponpes selaku Imam H. Nissin Effendi atau lebih akrab di panggil oleh warga H. Jeni.

Dalam sambutanya Kapolsek Neglasari menyampaikan

“Terima kasih yang sebesar besarnya, kepada Pengasuh Ponpes An Nissiniyah H. Jeni yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat hadir disini dan bertatap muka dengan pengajar dan para santri”.

“Bahwa perkembangan tehnologi informasi saat ini sangat pesat baik di media elektronik maupun media sosial, silahkan para santri mengadopsi informasi yang positif, namun saya (Kapolsek) menghimbau agar tidak terprovokasi dengan adanya isu atau ajakan tidak bertanggung jawab, yanh dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia”

“Agar tidak mengirim atau share konten berita yang berisi isu atau ajakan yang bertentangan dengan aturan dan perundang-undangan yg berlaku”

” Untuk Para pengasuh dan para santri diharapkan “Melek Hukum” di landung maksud agar mengetahui perbuatan atau hal yg bertentangan dengan hukum yang berlaku”

“Saat ini Polri dan TNI menyatu bersama warga bahkan menjadi bagian dalam kehidupan bermasyarakat serta aktif dalam kegiatan-kegiatan di lingkungan warga”

Baca juga :  Ikuti Perkembangan Zaman, Tabloid Purna Polri Ganti Nama

“Menghimbau kepada para santri agar menjauhi dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak masa depan keluarga dan Bangsa Indonesia”

“Bagi para santri yang mengendarai kendaraan sepeda motor, agar berhati hati di jalan, jangan ugal ugalan atau kebut kebutan serta  melengkapi surat-surat kendaraan yang sah dan menggunakan Helm”

“Memberikan semangat kepada para santri agar lebih rajin belajar menimba ilmu di Pondok Pesantren An Nissiniyah, untuk meraih cita-cita di masa depan terutama bagi yang ingin masuk mendaftar Polisi, agar mempersiapkan diri dengan baik diantaranya fisik, mental dan kemampuan intelegensia” pungkas sosok perwira yang terkenal murah senyum dan ramah ini.

Kegiatan diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin langsung Kapolsek Neglasari, Kunjungan Kapolsek Neglasari ke Ponpes An Nissiniyah merupakan  implementasi Program Kapolri yaitu POLISI CINTA PESANTREN. (By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru