oleh

Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser, ikuti kegiatan jalan santai dan fun bike di Aceh Selatan

ACEH, KICAUNEWS. COM – Ribuan peserta tumpah riah hadir meramaikan jalan santai  dan  Fub bike dalam rangka HUT RI ke-72 dengan Tema “Ayo Hidup Sehat Tanpa Narkoba” yang diselengarakan, Minggu (06/07/17).

Acara yang dipusatkan di Kantor Dinas Pertanian Kab Aceh Selatan, dilepas langsung oleh Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra, SH, Ketua panitia  penyelenggara Nuzulian, S.Sos yang berprofesi sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNN) Kabupaten Aceh Selatan, mengatakan Jalan Santai dan Fun Bike ini dalam rangka memeriahkan   HUT RI ke – 72  guna mewujudkan Aceh Selatan yang bersinar (bersih dari Narkoba), merupakan partisipasi dari  pemerintah daerah Aceh Selatan yang di dukung oleh Kodim/0107 Asel, Polres Asel, dan Yonif 115/ML.

“Kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh peserta dari kalangan pegawai dilingkungan Pemkab Aceh Selatan ataupun unsur TNI/Polri saja, akan tetapi juga masyarakat umum, Bahkan ada juga peserta dari Kabupaten lain yang turut hadir meramaikan kegiatan jalan santai  dan Fun Bike ini,” tambah Nuzulian, S.Sos lagi

“Dalam kesempatan ini, untuk memeriahkan pelaksanaan jalan santai dan Fun Bike yang mengambil rute start dari depan Kantor Dinas Pertanian Kab. Aceh Selatan menuju RSUD Yulidin Away Tapaktuan, kemudian kembali finish di depan Kantor Dinas Pertanian, peserta juga  disediakan hadiah door prize diantarannya, Dispenser, sembako (beras, minyak goreng) megic com, voucher belanja dengan hadiah utama tiga unit sepeda gunung, Untuk semakin menyemarakkan suasana peserta jalan santai” imbuh Nuzulian, S.Sos lagi.

Sementara itu Wadanyonif 115/ML Kapten Inf Eko Novandy Saputro pada kesempatan itu menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jalan santai dan fun bike dalam memperingati HUT RI ke – 72.

Baca juga :  Reskrim Polres Tangsel gelar rekontruksi pembunuhan Raul

“Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat dan Tni/Polri dapat menjaga hubungan baik serta  disamping itu juga bisa menyebar luaskan dan bekerjasama mensukseskan program bebas Narkoba seperti yang telah di realisasikan oleh BNNK Aceh Selatan.” tegas Wadanyonif yang murah senyum dan berwibawa ini. (By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru