oleh

Dari Puncak Peringatan Hari Peringatan Lingkungan Hidup se Dunia Di Kota Bogor

BOGOR RAYA, KICAUNEWS.COM — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor peringati hari lingkungan hidup sedunia dengan adakan lomba menggambar dengan tema “Bogor Bebas Sampah 2020”

Acara yang berlangsung Pagi hari ini dan diadakan di Taman Kencana, jalan taman kencana, Babakan Bogor Tengah ini berlangsung meriah dengan berbagai macam lomba. Beberapa diantaranya Lomba menggambar tingkat Sd, Lomba membuat poster tingkat Smp dan Lomba melukis Banner tingkat Sma.

Selain berbagai macam lomba acara ini juga sebagai ajang pameran produk-produk daur ulang yang dibuat oleh sekolah-sekolah yang ada di kota Bogor.

Dalam pidatonya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor, Elia Bunta mengatakan, bahwa melalui acara ini kita mengkampanyekan kesadaran dalam menjaga lingkungan.

“Sebagai peraih Adipura, Bogor harus bisa mempertahankan predikat itu, juga Adipura itu bukan Adipura-adipuraan, harus adipura yang paripurna (Red: Sesungguhnya).” katanya

Perlu diketahui, Masih kata Elia, Acara ini terselenggara tidak sedikitpun memakai APBD. “Kita sama sekali tidak pakai uang APBD, bisa dilihat di spanduk, kita mengundang sponsor-sponsor” Pungkasnya.(Bal)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru