oleh

TNI AD Sosialisasikan Merah Putih dari pintu ke pintu warga hingga ke perkebunan

ACEH,  KICAUNEWS. COM – Jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat khususnya, tidak pernah berhenti mengajak dan mensosialisasikan pengibaran Bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke – 72 yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2017 di Aceh Selatan.

Salah satunya Kodim 0107 Aceh Selatan dan Koramil jajarannya, melakukan berbagai upaya mulai dari pintu ke pintu ke rumah warga hingga mendatangi ke kebun warga yang sedang beraktifitas.

Seperti halnya yang dilakukan Bati Tuud Koramil 13 Kluet Timur Serma Mutrizal, terjun langsung bersama anggota Babinsa berkeliling kampung dan mendatangi petani yang sedang panen jagung di kebun wilayah Kluet Timur, Jumat (04/08/17) untuk membagikan Bendera Merah Putih.

“Alhamdulillah, terimakasih pak.. kami sudah di bagikan Bendera Merah Putih, di rumah kami memang masih ada tetapi sudah agak pudar pak, nantinya akan kami kibarkan di depan rumah kami Bendera Merah Putih ini, karna ini kan masih baru pak,” ujar salah satu warga yang menerima Bendera Merah Putih.

Bati tuud Koramil 13 Kluet Timur, Kodim 0107 Aceh Selatan, Serma Mutrizal yang terjun langsung membagikan Bendera Merah Putih kepada warga mengatakan sudah menjadi komitmen supaya peringatan HUT RI ke – 72 berjalan dengan semarak dan meriah.

“Untuk membagikan Bendera Merah Putih termasuk ke warga yang sedang pulang pulang dai kebun,” ungkapnya.

Beliau mengharapkan, pada HUT RI ke 72, wilayah kerja Koramil 13 Kluet Timur Kodim 0107 Aceh Selatan nantinya akan di warnai Bendera Merah Putih di setiap perumahan masyarakat.

Kodim 0107 Aceh Selatan berkomitmen akan menyemarakkan HUT RI ke 72 dengan berkibarnya Bendera Merah Putih di seluruh wilayah kerja Kodim 0107 Aceh Selatan sampai ke palosok Desa.

Baca juga :  Kunjungan Jokowi ke Universitas Islam Malang (Unisma).

“Jaya TNI ”                 (By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru