oleh

Sambut HUT RI Ke 72, Lurah Lomanis adakan rapat bersama Babinsa

CILACAP,  KICAUNEWS. COM – Babinsa Koramil 01/Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Catur Pambudi mengikuti Rapat Koordinasi RT, RW tingkat Kelurahan Lomanis di ruang aula Kelurahan Limanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Sabtu (05/04) malam.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung Lurah Lomanis Erma Suyanto, S. Sos, dan dihadiri oleh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sekretaris Lurah, Kasi Trantib, para Ketua RT dan RW se Kelurahan Lomanis.

Lurah Lomanis Erma Suyanto, S. Sos
menyampaikan, menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, mulai dari lingkungan pemerintahan hingga masyarakat di tingkat RT, RW menyambutnya dengan berbagai rangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat baik tua maupun muda, laki – laki atau perempuan untuk mengikuti berbagai lomba olahraga, seni hingga permainan tradisional.

Berkaitan dengan hal tersebut, Lurah Lomanis,Erma Suyanto, S. Sos membuka acara rapat Koordinasi RT, RW.
Dia berharap masing-masing Ketua RT, RW dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga acara peringatan HUT RI ke 72 di wilayah Lomanis dapat berlangsung dengan khidmad, aman, tertib dan meriah.

Menyikapi hal tersebut, untuk menyemarakan Bulan Agustus sebagai bulan Kemerdekaan RI yang Ke 72 ini, mulai dari pengibaran Bendera Merah Putih dan umbul – umbul di mulai dari tanggal 01 hingga 30 Augustus 2017. Selain itu, adanya penilaian lomba Gapura tingkat Kecamatan Cilacap Tengah,yang akan di laksanakan pada tanggal 8 sampai 9 Agustus 2017.

Sementara Babinsa Lomanis Sertu Catur Pambudi pada kesempatannya meminta dukungan, bantuan dan kerjasama dari seluruh perangkat dan masyarakat Lomanis demi suksesnya rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan

”Saya berharap dukungan serta bantuan dari perangkat Lurah dan warga Kelurahan Lomanis dalam memeriahkan HUT RI ke-72,  karena kerja ini tidak akan berhasil maksimal tanpa adanya dukungan semua pihak,” tandas sosok Babinsa yang baik dan murah senyum sama warga binaanya termasuk awak media ini. (By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru