oleh

Pria tewas terkapar setelah menabrak truck di Tangerang Kota

TANGERANG KOTA,  KICAUNEWS. COM – Masyarakat Tangerang Kota,tepatnya di Jalan Daan mogot Km 21,5 di Kelurahan Batu Ceper,di kagetkan dengan kejadian seorang pria menumbur bagian belakang truck fuso dan tewas seketika di lokasi kejadian.Jum,at (4/8) malam sekitar pukul 20.45 wib.

Identitas korban meninggal dunia yakni, Muhamad Fikri (31th) bekerja sebagai karyawan swasta,berasal dari  Pendongkelan,Rt 19/16, Jakarta Barat.

Korban mengendarai jenis motor  yamaha scorpio dan menuju arah Jakarta dari arah Tangerang Kota.

Kronologis kejadian berawal dari, pengendara motor scorpio berboncengan dan menyalip motor di depannya dari sebelah kiri, namun naas ternyata di depannya ada truck fuso yang sedang parkir dipinggir jalan, korban hendak menghindari kekanan, namun naas menabrak bak truk sebelah belakang kanan,dan tewas di tempat kejadian.

Identitas kendaraan dapat di ketahui jenis Truck Fuso warna orenge, nomer Polisi B 9840 PYU di kemudikan MA (50th) Warga  Sukasari, Pandeglang,Banten.dan sepeda motorr jenis scorpio hitam,nomer Polisi  B 6124

Kasus ini di tangani  Polsek Batuceper  berkoordinasi dengan unit laka Polrestro Tangerang kota.

Kapolsek Batu Ceper Kompol.R Manurung, SH yang di wakili Wakapolsek Akp.Sanija menghimbau untuk para pengguna jalan

“Apabila mengemudikan kendaraan hendaknya lengkapi dulu dengan surat surat kendaraan dan kelengkapan  helem  SNI, serta Patuhi rambu rambu lalu lintas dan marka jalan, jaga jarak aman dan apa bila mendahului kendraan lain, agar selalu waspada dan dengan cara yang benar” pungkas sosok perwira yang terkenal ramah oleh warga wilayah hukumnya (By/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru