oleh

Ketua YPP Alkamal Jakarta Yang Menaungi ISTA Jakarta Raih Predikat Penghargaan Internasional Dari CMO Asia

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Ketua Yayasan Pondok Pesantren Alkamal Jakarta Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang juga menaungin Institut sains dan teknologi alkamal jakarta meraih penghargaan sebagai ‘Asia Best Education Leader’ atau Pimpinan Terbaik Lembaga Pendidikan di Asia dari Chief Marketing Officer Asia (CMO Asia).

Penghargaan tersebut diberikan pada acara 8th Asia’s Education Excellence Awards yang diadakan di Singapura pada Rabu, (2/8/2017) seperti diberitakan teropong senayan.

Penghargaan dari CMO Asia tersebut diberikan secara khusus kepada individu dan institusi yang telah melampaui beberapa tingkat keunggulan, memberikan contoh dan teladan kepemimpinan, serta bagi mereka yang sudah membuat perubahan bagi kehidupan orang lain, kualitas lingkungan dan menunjukkan kemampuan memberikan nilai tambah bagi perubahan sosial (making A Difference /MAD)

Dalam acara tersebut, Andrew Kelly, Chief Patron CMO Asia menyatakan, para dewan juri CMO Asia telah melakukan penelitian yang mendalam dan mencatat berbagai prestasi dan kegiatan Marsudi Wahyu Kisworo yang mewakili Indonesia dinilai telah menunjukkan kepemimpinan, inovasi, dan sinergi antara dunia akademik dan industri, serta melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas yang bertujuan mulia, utamanya dalam membina para calon pemimpin masa depan yaitu para mahasiswa.

CMO Asia Awards juga diberikan kepada para pimpinan dan pembuat keputusan yang berprestasi luar biasa dari berbagai segmen industri.

Ada beberapa kategori yang diberikan yakni Asia’s Business School, Bschool Leadership Award, Business School with Best Industry Interface, Asia’s Best Emerging Business School, Innovation in Placements, Innovation Leadership Award, dan Best Professor.

Atas penghargaan tersebut, berbagai ucapan yang datang tidak hanya dari Civitas Akademika Perbanas Institute, tetapi YPP Alkamal Jakarta dan dari Civitas Akademika Institut Sains dan Teknologi Alkamal pun ikut mengucapkan selamat kepada Ketua YPP Alkamal Jakarta.(Red) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru