oleh

Jual Narkoba di Tangsel, Inisial (I) di Tangkap Polisi, 1 Lagi Jadi DPO

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Sebanyak 1,92 gram narkoba jenis sabu, yang siap di edarkan, kamis (03/08), berhasil di amankan tim Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan.

Inisial (I) 42 tahun salah satu pengedar narkoba, yang saat ini berhasil di ciduk Polres Tangerang Selatan mengaku, mendapatkan barang tersebut dari Yanto yang saat ini ditetapkan sebagai DPO oleh Polres Tangerang Selatan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Nugroho menuturkan, hasil penyelidikan, Polisi berhasil menangkap (I) 42 tahun, dan dia mengaku mendapatkan barang itu dari Yanto.

“Polisi melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku, dia (Pelaku) ini mengaku, mendapatkan sabu dari saudara Yanto, dan akan diperjual belikan,” kata Ajun Komisaris Polisi, Agung Nugroho dalam keterangan tertulisnya, sebagaimana diterima Redaksi KICAUNEWS.com.

Saat ini, kata AKP Agung Nugroho menambahkan, Yanto saat ini telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). “Tersangka menerangkan bahwa sabu itu akan di perjual belikan,” kata AKP Agung Nugroho.

Akibat dari perbuatannya tersebut, pelaku dijerat sebagaimana pasal 114 (1) subs pasal  112(1) UU RI No 35 th 2009 ttg Narkotika.

“Tersangka, juga menerangkan dalam memperjual belikan sabu itu dilakukan kurang lebih sudah enam bulan, dengan tujuan untuk mencari penghasilan memenuhi kebutuhan sehari hari.” kata AKP Agung Nugroho.

Sekedar informasi, sebanyak 1,92 gram narkotika jenis sabu tersebut, di simpan oleh pelaku di dalam bungkusan rokok Jarum Super, dengan jumlah 5 bungkus plastik berisi sabu. (Red. Kicaunewscom/Haji Merah).

Pelaku Pengedar Narkoba, Inisial I.
Barang Bukti Yang diamankan Polisi. Narkotika Jenis Sabu. Polres Tangerang Selatan. Foto. Haji Merah
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru