oleh

Ketua BNNK Tangsel buka Turnamen Futsal KBPP Polri Pamulang Cup II  di Lapangan Futsal Asrama Brimob Kedaung

TANGSEL,  KICAUNEWS. COM – Tendangan pertama ke gawang oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan (BNNK Tangsel), AKBP. Heri Istu Hariono S. Si. tanda resmi dibuka Turnamen Futsal KBPP Polri Pamulang Cup II  di Lapangan Futsal Asrama Brimob Kedaung, Pamulang, Tangsel, Sabtu (29/7/2017).

Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir, Piala Tetap, uang 2 juta rupiah ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-71 dan HANI (Hari Anti Narkoba Internasional). Diikuti 15 Tim tingkat SMP se Jabodetabek dengan sistem grup digelar sepekan lamanya 29 Juli- 5 Agustus 2017.

Dalam sambutannya, Heri Istu menyatakan apresiasi kepada remaja KBPP Polri Pamulang atas terselenggaranya acara yang baik ini. Menurutnya,  Isu Global dari negara Philipina yang gencar serta dengan kebingungannya, produsen narkotika akhirnya masuk ke Indonesia maka akhir-akhir ini berhasil melakukan penangkapan bandar narkoba yang membawa 50 kilo-1 ton yang dinilai sebagai keberhasilan spektakuler semua.

“Maka karena itu kalau tidak melawan dari sekarang tentunya masyarakat di edukasi untuk melawan narkoba,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa turnamen seperti ini bisa melawan narkoba. melalui olahraga. Ancaman global ungkapnya, bahwa penilaian produsen narkoba selama ini memandang di Indonesia hukumannya tidak sekeras seperti negara Philipina.

“Olehnya kita mendukung langkah pimpinan kita Presiden, Kapolri maupun oleh Kepala BNN Pusat, agar ditembak mati para pengimpor tadi.

Kalau dulu slogannya “STOP Narkoba” tapi slogannya sekarang “LAWAN Narkoba, siapa lagi kalau yang melawan narkoba kalau kita tidak Perduli,

Himbauannya, untuk masyarakat Tangsel agar mau peduli dengan lingkungannya dan mau berbuat sesuatu untuk melindungi generasi dari bahaya narkoba.

Sementara sambutan Kanit Sabhara Polsek Pamulang AKP. Sunaryo yang mewakili Kapolsek Pamulang, mengapresiasi juga buat panitia dalam hal tertib administrasi masing-masing verifikasi tim peserta yakni sebanyak 15 tim peserta sekaligus juga berpesan untuk tetap menjaga sportifitas saat bertanding.

Baca juga :  Hawatir Aklamasi, DPC Gerindra Kota Tangerang: Parpol Harus Bisa Jadi Muara

Demikian pula penyampaian dari Satrimo yang mewakili Komandan Kompi 1 Detasemen A Sat III/Pelopor, agar kiranya juga dalam pertandingan futsal ini, nilai persatuan dan kesatuan tetap utuh dijunjung tinggi, sekaligus menitip pesan perang terhadap bahaya narkoba khususnya untuk remaja. “Cara memeranginya mudah, ngga usah beli,” tegasnya.

Acara Turnamen Futsal Cup II ini  diketuai Ogrosenoprobo Putra ini melibatkan kepanitian berjumlah sekira 40 orang yang tergabung dalam remaja KBPP Polri Kedaung Pamulang. “Banyak kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, baik kepada pemerintah dalam hal ini BNNK Tangsel, Kepolisian Sektor Pamulang, Komandan Kompi 1 Detasemen A Sat III/Pelopor, serta pihak swasta dari sponsor, semoga acara ini tetap sebagai agenda tahunan,” ucap Ogroseno ( Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru