oleh

Polres Tangsel Masih Kejar Dua Orang Pencuri Bersenjata Api, di Pamulang

TANGSEL, KICAUNREWS.COM – Polisi Resort (Polres) Tangerang Selatan, masih mengejar dua orang pelaku perampokan yang membawa senjata api dan diledakan di lokasi.

Sebelumnya dua orang pelaku tersebut, menjalankan aksinya di Jl. Haji Rean RT/RW 05/07, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, saat dimintai keterangan KICAUNEWS.com, Minggu (30/07) lewat pesan singkat menyampaikan, pihaknya masih mendalami dan belum menemukan, proyektil hasil cek dan olah TKP.

“Untuk proyektil hasil cek dan olah TKP, belum kami temukan, Area pencarian kami, berdasarkan keterangan korban, dan bekas tembakan di Perimeter juga tidak ada,” kata Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho saat dimintai keterangan.

Saat ini, kata AKP Alexander menjelaskan, Polisi masih mendalami dan dua pelaku perampokan tersebut, masih dalam pencarian.

“Jadi, letusan senjata juga masih kami dalami bahkan, benar tidak itu senjata api juga masih kami dalami. Termasuk upaya utama kami untuk mencari pelaku,” jelas Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan.

Sekedar informasi, dua orang pelaku pencurian tersebut, Sabtu (29/07) kemarin, melancarkan aksinya, sekitar pukul 00.30 wib. Tiara (17) tahun yang menjadi korban pencurian tersebut masih Schok.

Pelaku pencurian membawa senjata api tersebut, berhasil menggasak 1 unit Laptop milik Tiara. Korban diketahui masih sekolah di SMA di Kota Tangerang Selatan. (Haji Merah/Kicaunewscom)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru