oleh

Perampok Bersenjata di Pamulang, Masih Dalam Kejaran Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dua orang perampok yang menjalankan aksinya di Jl. Haji Rean RT/RW (05/07) Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan, berhasil menggasak satu unit laptop milik Tiara (17) tahun, siswi SMA di Kota Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Tiara yang merupakan korban, sempat saling tarik (mempertahankan) laptopnya yang ingin dicuri oleh pelaku. Perampokan tersebut terjadi pada Sabtu (29/07) sekitar pukul 00.30 wib.

Tiara (17) tahun yang merupakan korban perampokan menuturkan, dirinya (Tiara) yang sefang belajar menggunakan laptop, tiba-tiba saja ada perampok masuk dan langsung ambil laptopnya. 

Foto Ilustrasi. Kawanan Perampok di Pamulan Berhasil Kabur, Tiara Masih Trauma. Perampok tersebut meledakan senjatanya saat melancarkan aksinya. 

Dengan perampok, kata Tiara menambahkan, dirinya sempat mencoba mempertahankan laptopnya yang ingin dicuri. Namun masih kata Tiara menambahkan, tenaga mereka (Perampok) terlaly kuat sehingga mereka berhasil kabur dengan membawa laptopnya.

“Saya teriak dan langsung banyak yang coba kejar, tapi tidak lama terdengar suara tembakan. Kalau tidak salah sampai tiga kali,” Tiara (17) Tahun, siswi SMA di Kota Tangerang Selatan.

Atas kejadian tersebut, Polisi dari Polres Tangerang Selatan, langsung ke lokasi dan langsung melalukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polisi Resort (Polres) Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, saat dikonfirmasi KICAUNEWS.com, Minggu (30/07) menuturkan, untuk proyektil hasil cek dan olah TKP, pihaknya belum menemukan, dan Polisi masih melakukan pencarian.

“Untuk proyektil hasil cek dan olah TKP, belum kami temukan, Area pencarian kami, berdasarkan keterangan korban, dan bekas tembakan di Perimeter juga tidak ada,” kata Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho dalam pesan singkatnya.

Lebih lanjut, AKP Alexander juga menjelaskan, pihaknya (Polres Tangerang Selatan), saat ini masih mendalami, dan pelaku masih dalam pencarian.

“Jadi, letusan senjata juga masih kami dalami bahkan, benar tidak itu senjata api juga masih kami dalami. Termasuk upaya utama kami untuk mencari pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi Jurnalis KICAUNEWS.com.  (TN/Haji Merah/kicaunewscom).

Baca juga :  keberhasilan Penjaga Bendungan Air Ciseel patut di apresiasi

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru