oleh

Masuk Kubu Romahurmuzy, DPC PPP Tangsel Resmi Berpindah Kantor

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Terbelahnya partai berlambang Ka’bah (PPP) di Pusat dalam dua kepengurusan, membuat eksistensi partai ini tidak stabil dan menjadi pertanyaan, apakah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini masuk sebagai koalisi pendukung pemerintah atau oposisi pemerintah.

Kisruh kepengurusan di pusat yang saat ini terjadi, secara langsung dirasakan dan berimbas pada kepengurusan di daerah, tak terkecuali dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tangerang Selatan.

Usai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan meresmikan kantor DPC PPP Kota Tangerang Selatan, Sabtu (29/07) kemarin, kantor DPC PPP Kota Tangerang Selatah, yang sebelumnya di Parakan Pamulang, saat ini berpindah domili ke Perum Tekno Serpong.

DPC PPP Kota Tangerang Selatan,
Masuk Kubu Romahurmuzy, DPC PPP Tangsel Resmi Berpindah Kantor
PPP Kota Tangerang Selatan,

Ketua DPC PPP Kota Tangerang Selatan Eeng Sulaiman mengatakan, usai diresmikan DPC PPP Kota Tangerang Selatan, melakukan pengukuhan pengurus DPC dan PAC. Pengukuhan ini, dikatakan Eeng, bertujuan untuk verifikasi di KPUD dalam Pemilu Legislatif yang akan digelar tahun 2019 mendatang.

Dengan adanya pengukuhan DPC dan PAC di Kota Tangerang Selatan, Eeng Sulaiman berharap, semua dapil harus punya perwakilannya di DPRD Kota Tangerang Selatan, dengan target, PPP bisa menang dalam Pemilu 2019, dengan kemenangan yang menjadi 3 besar.

Mengenai dualisme kepengurusan, Eeng Sulaiman menegaskan, DPC PPP Kota Tangerang Selatan, adalah pengurus yang sudah resmi dan diakui oleh DPP PPP dibawah naungan kubu Romahurmuzy.

“Pengurus DPC dan PAC PPP Kota Tangerang Selatan adalah Pengurus yang sudah resmi dibawah naungan PPP Kubu Romahurmuzy.” tegas Ketua DPC PPP Kota Tangerang Selatan, Eeng Sulaiman saat memberikan sambutan diacara pengukuhan.

Selain itu, Eeng juga menambahkan, PPP saat ini sudah tidak ada kata dualisme kepengurusan, sebab SK pengurus pusat telah ditetapkan oleh Menkumham.

Baca juga :  Polres Garut Polda Jabar Gelar Jumat Berbagi di Masjid Darul Muttaqin

“Jadi sudah tidak ada lagi dualisme kepengurusan setelah SK Pengurus Pusat ditetapkan oleh Menkumham” tambah Eeng Sulaiman.

Dalam acara persemian kantor baru dan pengukuhan DPC dan PAC, pantauan Jurnalis, hadir anggota DPRD Provinsi Banten, Ahmad Fauzi, serta anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

Selain itu pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) tersebut, juga dilakukan, diantaranya PAC kec. Serpong, PAC Setu, PAC Ciputat, PAC Ciputat Timur, PAC Pondok Aren, PAC Pamulang. (Ikbal, Editor/Haji Merah/Kicaunewscom).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru