oleh

Belum Tau Destinasi Wisata Wilayah Desa Padahurip, Curug Luhur Cipicung Salah Satunya

KAB. KUNINGAN, KICAUNEWS.COM — Berada Tepat di desa Padahurip kecamatan selajambe kab Kuningan di dusun Cipicung terdapat Curug Luhur yang tidak jauh dari pemukiman masyarakat.

Untuk jangkauan ke curug tersebut tidak perlu memakan waktu terlalu lama cukup hanya 15 menit sudah sampai ke curug tersebut.

Seperti dikatakan Kepala Dusun Cipicung, Sepertinya allah alam semesta ini telah menganugerahi buat warga cipicung. Karena kalau di pelajari hal ini di wilayah kecamatan Selajambe Kuningan sudah ditemukan Argo Wisata seperti Curug Luhur yang ada di Wilayah Desa Padahurip, Curug Ngelay di Wilayah desa Bagawat dan Curug Tonjong di Wilayah Desa Jamberama.

“Dimana Dengan ke 3 curug tersebut belum dikelola dengan baik sehingga belum bisa dijadikan pendapatan anggaran desa. mudah-mudahan untuk kedepannya yang kami harapkan bisa menjadi terkelola yang lebih baik dan dijadikan salah satu sarana untuk menambah penghasilan aset desa dan masyarakat,” kata Asep kepala dusun Cipicung.

Meskipun Curug Luhur memiliki kemiripan dengan Curug Ngelay namun hal tersebut tidak mengurangi keanehan untuk berwisata ke Curug Luhur yang berada di desa Padahurip  bretepatan di wilayah dusun Cipicung Selajambe kuningan. (Agus Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru