oleh

Terus Bangun Komunikasi, Gerindra Lirik Demokrat di Pilkada Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Pertemuan dua Ketum Partai oposisi pemerintah, Partai Demokrat dan Partai Gerindra, Kamis (27/07) kemarin.

Selain membahas mengenai Presidential Threshold sebanyak 20 Persen, dalam pertemuan itu juga keduanya (SBY-Prabowo) di prediksi, membahas masalah Pilkada Serentak 2018.

Meski tak terucap kata koalisi dari dua Parpol tersebut, namun keduanya (Demokrat-Gerindra) saling memberikan sinyal positif untuk saling berkoalisi. Terutama koalisi di Pilkada Serentak tahun 2018 nanti.

Sebagai salah satu daerah penyanggah Ibukota Jakarta, Kota Tangerang tahun 2018, tercatat akan  mengikuti Pilkada Serentak.

Silaturahminya dua tokoh (SBY-Prabowo) tersebut, banyak harapan dari masyarakat, dan kami selaku kader menganggap, pertemuan keduanya, adalah pertemuan yang sehat, untuk iklim demokrasi kita.

Demikian hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Andra Soni Sabtu (29/07) saat dimintai keterangan lewat pesan singkat.

Andra Soni, saat dimintai keterangan KICAUNEWS.com, berharap silaturahmi dua tokoh nasional (SBY-Prabowo) di level atas yang sudah dilakukan, juga bisa di ikuti dan dilakukan di level bawah.

“Banyak harapan harapan dari masyarakat dan dari kami sebagai kader, akan di ikuti dengan silahturahmi kader kedua partai di level bawah,” kata Andrasoni, biasa dipanggil Soni.

Dalam menyambut Pilkada, Partai Gerindra Kota Tangerang, terus membangun komunikasi dengan semua Partai, dan hubungan Partai Gerindra dengan Partai Demokrat sangat baik.

Pilkada Serentak 2018.
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“kita akan terus membangun komunikasi dan pada saatnya nanti DPP akan memberikan keputusan kandidat mana yang akan kita usung. Saat ini Gerindra terus berkonsolidasi,” kata Andra Soni. (Haji Merah/Kicaunewscom).

 

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru