oleh

Pilkada Kota Tangerang, Gerindra dan Demokrat di Prediksi Bagun Koalisi

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Pasca bertemunya SBY dan Prabowo Subianto di Cikeas, dua hari lalu, dua partai oposisi pemerintah, Demokrat dan Gerindra, di prediksi akan melakukan koalisi permanen di Pilkada Serentak yang akan digelar tahun 2018 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang, Andra Soni menilai, pertemuan dua tokoh nasional tersebut, hanya membahas mengenai masalah kehidupan bangsa, tidak membahas soal koalisi.

“Pertemuan kemarin, adalah pertemuan biasa dua tokoh nasional. Pertemuan dua tokoh nasional yang concern terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara. tidak membahas koalisi.” kata Andra Soni, Sabtu (29/07) saat dimintai keterangan lewat pesan singkat.

Diketahui, tahun 2018, Kota Tangerang akan menggelar Pilkada Serentak, dan dua partai (Demokrat-Gerindra) di Kota Tangerang, masih intens melakukan komunikasi dan konsolidasi. Tak hanya itu, perolehan kursi dua partai ini di DPRD, untuk Partai Gerindra sebanyak 6 kursi dan Demokrat 5 kursi.

Tak hanya itu, kepada KICAUNEWS.com, Andra Soni juga menilai, pertemuan dua tokoh nasional tersebut, bisa memberikan nilai positif bagi bangsa ini, dan tentunya bisa meperbaiki kehidupan bangsa ini.

“Banyak harapan harapan dari masyarakat dan dari kami kader, pertemuan dua tokoh tersebut, dan kami menganggap pertemuan yang sehat untuk iklim demokrasi kita.” kata Andra Soni.

Bagi kami, kata Andra Soni menambahkan, tentunya pertemuan atau silahturahmi dua tokoh tersebut akan di ikuti dengan pertemuan atau silahturahmi kader kedua partai di level bawah. (Haji Merah/Kicaunewscom).

 

Pilkada Serentak 2018.
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang. Andra Soni.
Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru