oleh

Kantor DPP KNPI Resmi beraktivitas kembali

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kantor pusat Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang terletak di Gedung Pemuda Jln. HR Rasuna said, Kuningan Jakarta resmi dibuka kembali pada jumat malam 29/7/2017

Pembukaan resmi kantor pusat KNPI tersebut dilaksanakan pada saat rapat harian DPP KNPI periode 2015-2018 yang dihadiri pengurus harian yang berkesempatan hadir dalam forum tersebut.

“Alhamdulillah gedung pemuda ini kembali beraktifitas seperti kepengurusan periode sebelumnya. Seluruh biaya renovasi dan hutang organisasi akan di upayakan ditanggulangi dalam waktu dekat ujar Fadhly alimin hasyim Sekretaris jenderal DPP KNPI di lokasi.

Atas arahan Ketua Umum DPP KNPI Fahd Elfouz Arafiq, kami pengurus akan swadaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan sarana da psarana gedung ini supaya nanti kedepan organisasi kepemudaan (OKP) yang berhimpun di dalam KNPI bisa kembali memakai gedung ini untuk semua kegiatan.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Umum DPP KNPI Andi Nursyam halid mengatakan bahwa DPP KNPI dibawah kepemimpinan Ketua Umum Fahd Elfouz Arafiq dan Sekretaris jenderal Fadhly Alimin adalah kepengurusan yang sah dan diakui pemerintah. Akta notaris hasil Kongres Luar biasa, SK Kementerian Hukum dan HAM terbaru, Surat Kesbangpol Depdagri, NPWP Pajak dan Surat pengelolaan gedung pemuda lengkap di miliki.

“Jadi saya minta untuk semua kalangan saling membantu demi suksesnya seluruh program kerja yang sudah dicanangkan DPP KNPI terutama dalam menyonsong Rapimpurnas dan Kongres Pemuda tahun 2018 ucapnya dengan tegas.

Sumber : hariannegeri.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru