oleh

BOGOR TIMUR LAYAK JADI KABUPATEN

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Bahagian wilayah kabupaten Bogor yaitu “Bogor Timur” layak menjadi Kabupaten karna secara prosudur sudah  memenuhi syarat untuk di tanda tangani Bupati Kabupaten Bogor Hj. Nurhayanti dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Jaro.

Aspirasi masyarakat ini sudah lama Terdengar mengemuka , Hal ini di ungkapkan Ketua Umum  Presidium Bogor Timur Alhsfiz Rana pada Media Nasional Obor Keadilan. Sabtu (28/7/17)

Ia  mengatakan semua daerah dari 74 Desa dan 7 Kecamatan diantaranya , Kecamatan Gunung Putri , Klapanunggalb, Cileungsi , Jonggol , Cariu , Sukamakmur, Tanjung sari, sudah menyetujui  Daerah Otonomi Baru (DOB) Bogor Timur .Terlebih lagi mendapat kan nilai diatas rata rata untuk menjadi sebuah Kabupaten. kendala nya sampai saat ini masih menunggu di tandatangani oleh Bupati Kabupaten Bogor dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor.walaupun pada prinsifnya baik Bapati dan Ketua DPRD Kabupaten sangat mendukung.

Namun demikian Alhafiz Rana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur memohon Do’a dari semua Masyarakat agar Bogor Timur cepat terwujud dan harapan kami  semoga semester dua tahun 2018 selesai di tingkat provinsi Jawa Barat dan masuk Kemeja Mendagri, sehingga tahun 2019 sudah ada Kepres Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk Kabupaten Bogor Timur pungkasnya (zp)

Sumber : oborkeadilan.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru