oleh

BNK Tangerang peringati Hari Anti Narkoba Internasional 2017

TANGERANG, KICAUNEWS. COM — Badan Narkotika kabupaten Tangerang memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017, acara tersebut diselenggarakan di lapangan Maulana Yudhanegara Pemkab Kab Tangerang, Kamis (27/7/17).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kab Tangerang Drs. H. Hermansyah, MM, kegiatan ini merupakan aksi global untuk membangun komitmen “Kabupaten Tangerang Gemilang Tanpa Narkoba “.

Dalam sambutanya Wakil Bupati H. hermansyah mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilakukan BNNK Tangerang dalam upaya P4GN yang merupakan program Nasional dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Tangerang.” Program yang sudah berjalan seperti peringatan hari ini yaitu peringatan hari HANI dan program P4GN agar dapat dijalankan dengan baik agar tujuan kita semua tentang bahaya peredaran narkoba dapat tercapai dan kepada duta narkoba agar dapat mengemban tugas ini dengan aktif mensosialisasikan dan mengkampanyekan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat” Harapnya.

Ditambahkan hal yang senada oleh Ketua BNK Tangerang H Dedi Sutardi “Dan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengajak seluruh pelajar, pemuda, dan mahasiswa di Kabupaten Tangerang agar tidak menjadi objek atau sasaran penyalahgunaan narkoba itu yang patut kita jaga dan hindarkan, agar penerus kita tidak terjerumus dalam hal tersebut,” tegas Dedi.

Kegiatan peringatan HANI 2017 ini dihadiri Wakil Bupati Tangerang Drs H. Hermansyah, MM, Kepala BNK Tangerang H. Dedi Sutardi, Kapolres Kab Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, SH, MH, M.Si, Kodim 05/06 Tangerang diwakili Danramil 11/Tigaraksa Kapten Arh Bambang EP, seluruh komponen muspida Kabupaten Tangerang, ormas/Lsm,, pelajar dan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah, terbukti dengan antusias masyarakat Kabupaten Tangerang yang ikut apel dan kirab kegiatan tersebut.( Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru