oleh

Belum Tetapkan Calon, Gerindra Kota Tangerang Masih Tunggu Keputusan DPP

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Suhu politik menjelang Pilkada Serentak di Kota Tangerang, yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang, semakin hari semakin terlihat panas.

Selain PDIP, Golkar dan PKB yang intens melakukan komunikasi, Partai Gerindra tak mau ketinggalan, diam-diam juga intens melakukan komunikasi dengan semua partai dan semua kandidat.

Namun meskipun begitu, Partai Gerindra saat ini belum memutuskan siapa yang akan dicalonkan dan akan diusung oleh partai. Sejauh ini, Partai Gerindra terus melalukan komunikasi, baik dengan semua partai, dan dengan semua kandidat.

Demikian hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tangerang Andra Soni, Rabu (29/07) saat dimintai keterangan lewat Pesan Singkat.

“Kita terus menjalin komunikasi dengan semua kandidat dan kawan kawan partai lain dan selalu kita konsultasikan dengan Dewan Pimpinan Pusat,” kata Andra Soni, Sabtu (29/07) saat dimintai keterangan lewat pesan singkat.

Kepada KICAUNEWS.com, Andra Soni, panggilan akrabnya Soni juga menjelaskan, Partai Gerindra akan terus membangun komunikasi, dan pada saatnya nanti DPP akan memberikan keputusan siapa saja yang akan diusung oleh partai untuk maju.

“Kita akan terus membangun komunikasi dan pada saatnya nanti dpp akan memberikan keputusan, kandidat mana yang akan kita usung. Saat ini Gerindra terus berkonsolidasi,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra, Andra Soni.

Sebagaimana telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pilkada Serentak 2018, akan dilaksanakan di 171 daerah provinsi, yang terdiri dari, 17 Provinsi, 155 Kabupaten, dan 39 Kota, salah satunya Kota Tangerang. (Haji Merah/Kicaunewscom).

Pilkada Serentak 2018.
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru