oleh

Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan, Ini Langkah Kepala Sekolah SMK Hepweti Ciamis

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.COM – ‘Siap kerja cerdas dan kompetitif itu menjadi semboyan SMK Hepweti’ demikian Kata Kepala Sekolah Drs Asep Iyus Rustiana MM kepada KICAUNEWS.COM

Dijelaskannya, ditambah dengan fasilitas belajar yang sudah ada seperti gedung ruang teori dan praktik yang sangat nyaman ditambah lokasi sekolah yang strategis, peralatan praktik peserta didik yang memadai, komputer note book dan hotspot yang bisa di akses,semua pasilitas tersebut untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Dengan adanya sarana dan prasarana yang sudah lengkap dan tenaga pendidik yang sudah berpengalaman sehingga akan tercapai peserta didik yang berkualitas.

Salah satunya dalam PPDB tahun ajaran 2017-2018 SMK Hepweti lebih meningkat.Bahkan SMK Hepweti salah satu sekolah yang di tunjuk oleh provinsi sebagai sekolah terbuka di kab Ciamis.

Selain itu pula menurut Drs. Asep Iyus Rustiana MM menambahkan, peserta didik yang ada di ruang lingkup lembaga sekolah akan kami bimbing dan kami bina dari berbagai aspek, kami pun akan berusaha semaksimal mungkin mentransper ilmu dan bekerjasama dengan guru pendidik yang ada agar nantinya peserta didik mempunyai mental dan talenta dalam menghadapi persaingan global.

Selain itu pula kami menyiapkan pasilitas penunjang diantaranya media pembelajaran, ruang perpustakaan juga sarana ibadah dan koperasi siswa pun sudah tersedia. Disamping itu pula untuk meningkatkan kualitas mutu pendididkan dalam kbm di sekolah di terapkan disiplin yang tinggi baik kepada guru, staf dan peserta didik.

Adapun menurut Drs. Asep Iyus Rustiana MM beberapa kompetensi keahlian diantaranya TKJ, busana butik, akuntasi, dan pemasaran. Harapan ke depan dengan adanya hasil kerja sama yang baik antara ketua yayasan, kepala sekolah, guru pendidik dan staf untuk menggapai keberhasilan dalam mewujudkan peserta didik yang mandiri.

Baca juga :  Warga Mengeluh Harga LPG 3 Kg Mahal Terjadi di Beberapa Toko Indramayu

Selain itu pula dalam keunggulan di SMK Hepweti kab Ciamis sudah menjalin kerja sama dengan BKK untuk penyaluran lulusan peserta didik dari SMK Hepweti bekerja ke dunia usaha industri negeri maupun luar negeri.

Semua keberhasilan tersebut antusias masyarakat yang ada di lingkungan lembaga sekolah sangan mendukung program yang ada.(Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru