oleh

Ikut Majukan Sekolah, Alumni SMPN 3 Rancah Dukung Program Sekolah

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.COM — Dalam meningkatkan mutu pendidikan di lembaga sekolah sangat di butuhkan dukungan dari berbagai elemen juga peran serta masyarakat dalam mendukung program sekolah.

Salah satunya di SMPN 3 Rancah kab Ciamis kegiatan belajar mengajar terus meningkat, hal itu karena adanya kerja sama yang baik antar kepala sekolah, guru, staf, serta masyarakat yang di dalamnya ada alumni alumni SMPN 3 Rancah.

Hal itu untuk tercapainya peserta didik yang terampil dan berprestasi. Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik antar lingkungan sekolah dan masyarakat.

menurut kepala sekolah SMPN 3 Rancah Asep Surur Mulyadi Sp.d Mp.d, dimana pada tanggal 15 Juli 2017 yang lalu alumni SMPN 3 Rancah angkatan 1981 atas nama Budhi memberikan sarana pendukung untuk kbm berupa seperangkat komputer dan scaner, hal itu membuktikan lembaga sekolah SMPN 3 Rancah dengan alumni alumni selalu menjalin silahturahmi dengan baik.

“Dalam serah terima seperangkat komputer kepada lembaga sekolah di hadiri oleh kasi Dinas Pendidikan Kab Ciamis H.Wahyu Sp.d Mp.d dengan kebetulan beliau juga alumni SMPN 3 Rancah,” katanya.

Saat ditanya apa Harapan kedepan, menurut Asep Surur Mulyadi Sp.d Mp.d dengan di dukungnya program sekolah dari alumni alumni SMPN 3 Rancah, bisa lebih maju dan berkembang dari berbagai aspek terutama dalam kualitas pendidikan.

Sehingga nantinya lulusan dari SMPN 3 Rancah bisa terlahir anak didik yang mandiri, bisa membawa nama baik sekolah, lingkungan, juga dirinya, seperti halnya Budhi alumni SMPN 3 Rancah angkatan 1981 tersebut. (Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru