oleh

Disdukcapil Pandeglang, Kena OTT Tim Saber Pungli Polda Banten

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM – Operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh Tim Saber Pungli Polda Banten, kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, dibenarkan Humas Polda Banten.

Kepala Bidang Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan bahwa tim Saber Pungli benar telah mekakukan OTT di Disdukcapil Pandeglang. Berita Viral. https://kicaunews.com/2017/07/06/jalan-rusak-warga-cibitung-pandeglang-sebut-bupati-buta-dan-tuli/

“Ada beberapa oknum yang diamankan dari Kabid hingga Kasi-nya, barang bukti yang diamankan berupa uang tunai, kasusnya saat ini tengah ditangani oleh Dirkrimsus Polda, untuk di peroses dan di pintai keterangan” kata AKBP Zaenudin saat dihubungi Jurnalis lewat telepon genggam.

Diketahui, Selasa (25/07) kemarin, sebagaimana data yang dihimpun Berdasarkan buanaindonesia.com di lokasi, Tim Saber Pungli melakukan operasi tangkap tangan tersebut sekitar  pukul 11.30.Wib. Lihat JUga. https://kicaunews.com/2017/06/21/densus-88-bekuk-terduga-teroris-di-pandeglang-kapolres-saya-tidak-tau/

Adapun yang di ciduk oleh Tim Saber Pungli sebanyak 11 orang berhasil di amankan untuk dimintai keterangan, sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi maupun tanggapan dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pandeglang, Tubagus Saprudin. (Buana/Ed. Kicaunewscom).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru