oleh

Diamankan Polisi, Begini Peran Tiga Pelaku Pencurian Heandphone di Tangerang

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan melalui Unit Jatanras Sat Reskrim, Rabu (26/07) berhasil mengungkap kasus pencurian yang dilakukan oleh tiga orang pelaku.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankam Polres Tangerang Selatan ini, berinisial, N alias Tektek (18) tahun, inisial E.H (32) tahun, dan inisial S.R (17) tahun. Saat melakukan aksinya, ketiga pelaku ini memiliki trik dalam pencuriannya. Apa itu ?

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Rabu (26/07) menjelaskan, ketiga tersangka menjalankan aksinya, dengan membagi peran masing masing.

Inisial N alias Tektek, kata AKP Alexander, berperan masuk ke dalam bangunan gedung dan mengambil Handphone milik korban.

“Terhadap yang bersangkutan dilakukan tindakan Tegas Terukur dengan tembakan pada kaki kanan karena berusaha melawan petugas pada saat akan diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander.

Sementara, masih kata AKP Alexander menambahkan, inisial E.H berperan sebagai pengendara sepedah motor, dan inisial S.R alias Moheng, berperan mengawasi dan menunggu disamping gedung kecamatan. Baca Juga :

https://kicaunews.com/2017/07/26/ingin-beli-minuman-tiga-orang-pemuda-di-tangerang-nekat-curi-heanphone/

“Tersangka (E.H) berperan sebagai pengendara spd motor, dan tersangka, (S.R) berperan menunggu dan mengawasi di samping gedung, pembangunan Proyek kecamatan,” kata AKP Alexander.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Tangerang Selatan, masih melakukan penahanan terhadap tiga pelaku yang saat ini menjadi tersangka yaitu E.H, S.R dan N alias Tektek. https://kicaunews.com/2017/07/26/lagi-tiga-orang-pencuri-heanphone-di-tangsel-dibawa-ke-kantor-polisi/

Pelaku dikenakan pasal 363 KUHPidana. Selain itu, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 Heanphone Merek OPPO warna Hitam Putih, dan 1 Kardus Heanphone Xiaomi 4x. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar tiga juta Lima ratus ribu rupiah. (Red. Kicaunewscom/Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru