banner 728x250

Desa Mekarwangi Membantah dugaan Penyelewengan dana Desa

  • Bagikan
banner 468x60

PANGANDARAN,  KICAUNEWS. COM – Selain menjadi berkah khususnya untuk masyarakat Dana Desa ( DD) juga menimbulkan kekhawatiran , selaku pengguna anggaran , Para kepala Desa takut melakukan kesalahan administratif yang bermuara pada ranah pidana .

Di Desa Mekarwangi kec. Langkap Lancar Kab . Pangandaran   baru baru ini di duga menyelengkan anggaran Dana Desa seperti dalam Pemberitaan . namun ketika di konfismasi Kepala Desa Ichang mengunkapkan dirinya  merasa terzolimi dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa adanya  Dana Desa ( DD) tahun 2016 yang tidak terealisasi  . menurut Kepala Desa  Ichang   anggaran Dana Desa tahun 2016 yang di  beritakan tidak ada fisik atau tidak terealisasi adalah bohong , ada pihak yang dengan sengaja ingin menjelekan pemerintahan Desa Mekar wangi.

banner 336x280

Di tambahakan oleh Staf Desa Sutarli  yang mengatakan  dalam pemberitaan itu ada yang mengarang arang cerita seolah ingin menjatuhkan pemerintahan Desa . ungkapnya. Namun kini pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan dan memberi peringatan untuk tidak mengulanginya lagi karena ini sudah pencemaran nama baik dan tentunya akan ada pihak yang di rugikan .jelas Sutarli.

Masih di kesempatan yang sama kicaunews juga di beri informasi terkait anggaraan Dana Desa Tahun 2017 yang menurut Staf desa adalah : 1 Rabat beton Full Jln Pangangonan dengan panjang 170M,  Anggaran  Rp 60 jt, 2. Pembangunan Pasar Desa  Anggaran Rp 140 Jt. 3. akan di mulai pengerjaan cor Jln Pasirpeteuy Cipatat dengan Anggaran Rp 100Jt. dan masih ada beberapa infrasruktur sarana dan prasarana yang hendak di bangun yang masih dalam perencanaan . Kades Ichang juga menambahkan saya beserta seluruh perangkat Desa Mekar wangi selalu menjaga amanah masyarakat Desa , ingin membangun demi memajukan perekonomian Desa agar Desa kami walaupun terpencil namun tidak tertinggal dalam segi pembangunan seperti desa desa yang lain. pungkasnya .

Baca juga :  Kasus Pelecehan Anak Di Jakarta Utara, FKDM Minta Aparat Bergerak Cepat

(Eva Lusita)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *