oleh

Seksi Pengolahan Sampah Meresponsif Keluhan Warga.

TANGSEL,  KICAUNEWS. COM – Sampah menjadi salah satu permasalahan kota Tangerang Selatant dan tangsel setiap harinya menghasilkan sekitar 880 ton sampah.

Kampung curug kelurahan babakan kecamatan Setu, Rt.03 Rw.01 warga mengeluh kan adanya tumpukan sampah yang setiap harinya semakin bertambah banyak.

Kamis 20 juli 2017.   Glen 35 tahun warga setempat di bantu salah satu wartawan yang bertempat tinggal di wilayah tersebut ,menyampai kan terkait banyaknya tumpukan sampah yang berada didekat pemukiman warga kepada,   Bpk Wismansyah selaku kepala seksi pengolahan sampah tangsel.

Setelah di informasikan oleh salah satu warga (GLEN) menyampai kan keluhan ada ny tumpukan sampah ditempat tersebut,lewat handpone.

Dan selang sekitar 1 jam kurang lebih,datanglah petugas yang menggunakan 2 buah mobil untuk mengangkut sampah tersebut dan langsung memasang sepanduk larangan membuang sampah ditempat tersebut,” kata glen.

21 juli 2017 ditemui dikantornya
Wismanyah selaku kepala seksi pengolahan sampah mengatakan” itu tugas saya mas, pokoknya banyak sampah di jalan. kadang ada oknum oknum memanfaatkan tanah kosong untuk membuang sampah sembarangan itu  tugas kami yang akan mengangkut sampah tersebut,”ungkapnya (Simon/Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru