oleh

Rolling Jabatan, Pontjo Gantikan Nurhadi Jadi Wakil DPRD Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Dalam rangka melakukan penyegaran di lembaga pemerintahan legislatif, rolling jabatan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, resmi dilakukan, dua hari lalu, sekaligus mengesahkan 4 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Wakil ketua DPRD Kota Tangerang, yang sebelumnya diemban oleh Nurhadi anggpta DPRD dari Fraksi Gerindra, digantikan oleh Pontjo Prayogo, yang  sebelumnya menjabat sebagai Ketua fraksi dari Partai Gerindra Kota Tangerang.

Dengan dilakukannya rolling jabatan tersebut, Pontjo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, mengucapkan terima kasih, saat Redaksi KICAUNEWS.com, Minggu (23/07) malam memberikan ucapan selamat lewat pesan singkat.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Politisi dari partai Gerindra ini berjanji akan memperkuat peran DPRD dalam mengemban amanat rakyat, dengan memaksimalkan tugas dan fungsi pokok DPRD.

“Langkah ke depan adalah memperkuat peran DPRD dalam mengemban amanat rakyat dng memaksimalkan tugas pokok dan fungsi DPRD Demi kesejahteraan masyarakat kota tangerang,” kata Pontjo, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang telah ditetapkan dalam rapat, di ruang Paripurna.

Dalam mengemban amanah tersebut, kata Pontjo menambahkan, DPRD Kota Tangerang, akan membangun harmonisasi dan terus mengkritisi kebijakan-kebijakan Walikota, terutama menyangkut kepentingan masyarakat Kota Tangerang.

“Kita akan membangun harmonisasi dengan Walikota dalam kebijakan-kebijakan yang menyangkut masyarakat kota tangerang dan kita juga akan mengkritisi kebijakan dan program kegiatan yang tidak berpihak kepada masyarakat.” kata Pontjo menambahkan. (Haji Merah/Kicaunewscom).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru