oleh

BAN DKI Gelar Halal Bi Halal, Narkoba Harus Di Perangi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — (22/07) Sabtu, Pengurus Badan Anti Narkoba ( BAN ) DKI menggelar acara Halal Bi Halal di Sekretariatnya ,Jl Bungur II,Kp Rambutan – Kecamatan Ciracas.

Ketua BAN DKI , Roedi Susyanto Mengatakan Kegiatan Halal Bi Halal ini untuk Mensolidkan kepengurusan di DKI dan di 5 wilayah Jakarta.

Narkoba sudah menjadi musuh bersama dan harus kita basmi bersama.

Badan Anti Narkoba (BAN) siap menebarkan virus anti narkoba ke seluruh pemuda dan pemudi di Indonesia, upaya ini dilakukan, dengan harapan agar bangsa Indonesia sehat dan bersih tanpa narkoba dimasa depan.

Dengan melihat betapa besar dan banyaknya potensi potensi dinegara ini, sangat disayangkan jika perkembangan pemuda dan pemudi di Indonesia harus terhambat oleh perkembangan Narkoba.

Demikian disampaikan Ketua Badan Anti Narkoba DKI Jakarta Roedi Susyanto,dalam keterangannya sebagaimana diterima wartawan kicaunews.com, Sabtu(22/07) diacara Halal Bi Halal BAN DKI Jakarta.

Lebih lanjut Bung Leo selaku Ketua Umum BAN Mengatakan DKI Jakarta sebagai ibukota di Indonesia, pertumbuhan sumber daya manusia di Jakarta sangatlah cepat dan luar biasa cepatnya, Narkoba sudah menjadi musuh bersama dan sudah masuk ke semua kalangan,yang terbaru kasus Artis Prety Asmara yang menjadi Kurir Narkoba.

Diketahui, Badan Anti Narkoba (BAN), merupakan organisasi Independen nirlaba, yang siap menebarkan virus anti narkoba di Indonesia.

Selain itu, Badan Anti Narkoba ( BAN ) juga merupakan bagian dari salah satu Panca Giat yang meliputi 5 Badan yang ada di Korps Indonesia Muda (KIM).

Sementara Korps Indonesia Muda (KIM) sendiri, dibangun dengan tujuan mengajak para pemuda dan pemudi bangsa ini, untuk membangun bangsa bersama-sama dan menempatkan diri sesuai dengan skill, dan kemauan juga hobby masing masing.

Baca juga :  Letkol Pnb Surono Jabat Danskadik 401 Lanud Adi Soemarmo

Berdasarkan pantauan wartawan kicaunews.com, sabtu (22/07/2017) Dalam acara Halal Bi Halal BAN DKI hadir Bung Leo selaku ketua umum BAN ,para pengurus BAN DKI dan pengurus wilayah.

Roedi Susyanto selaku ketua BAN DKI Jakarta, Sekretaris Anugrah Widhy,S.Fil.I dan jajaran pengurus Korps Indonesia Muda ( KIM ) dan Pengurus Pusat BAN.

Berikut adalah susunan Pengurus BAN
( Badan Anti Narkoba ) DKI Jakarta :

Ketua : Roedy Susyanto

Sekretaris : Anugrah Widhy,S.Fil.I
Wk Sekretaris 1 : Bambang Sungkowo,S.Sos.I
Wk Sekretaris 2 : Ibnu Abdillah,S.Kom

Bendahara : H Saelan,S.Pd.I

Wk Bndahara 1 : Fauzi
Wk Bendahara 2 :
M Zaini

Ketua OKK : Fiqi Aryanda
Ketua layanan Masyarakat ,Edukasi dan penyuluhan :
Imron Fauzi,SH
Ketua Humas dan Hub Antar lembaga : Maulana Ikhsanul Haq,SE
Ketua Investigasi dan Penindakan :
Zainal Arifin,SH

(A Widhy)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru