oleh

17/7/17 Tahun Ajaran Baru Telah Dimulai 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Tahun Ajaran Baru 2017-2018 di Sekolah, sudah dimulai. Para murid didik baru diminta hadir di Sekolah masing-masing untuk melaksanakan Upacara Bendera sekaligus pembukaan Masa Orientasi Siswa (MOS).

(Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Drs. Taryono, memberikan arahan Kepada seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kota Tangerang Selatan

Gong Pembelajaran telah berbunyi tanda Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dimulai pada hari Senin, 17/7/17, Semua kita harus fokus bagaimana bekerja utk meningkatkan kualitas pembelajaran  agar mampu mencetak generasi cerdas dan berkarakter, ujar (Plt) kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Drs. Taryono M.si.

Dalam arahannya menyampaikan, Pada 3 hari pertama agar dilaksanakan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) untuk mengenalkan peserta didik baru pada lingkungan baru, program dan kegiatan pembelajaran baru, Juga kesempatan menyampaikan program2 penguatan pendidikan karakter (PPK). Serempak berdasarkan kalender pendidikan, baik pendidikan dasar ( Paud, Sd,  Smp, dan sederajat), dan pendidikan menengah (Sma, Smk, dan sederajat), imbuh Drs. Taryono M.si. (Plt) kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan.

Lebih lanjut lagi Drs. Taryono M.si. (Plt) kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan memberikan arahan melalui surat edaran untuk seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kota Tangerang Selatan, Yth. Kepala Sekolah

Pada hari Senin, tanggal 17/7/17 sesuai kalender pendidikan  adalah hari pertama anak masuk sekolah. Utk peserta didik baru dilakaanakan program PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah)

Agar diperhatikan hal berikut:

“Laksanakan sesuai juklak dan juknis. Kegiatan bersifat mendidik. Peserta didik jgn diberikan tugas dan makai atribut yg aneh2, menyulitkan  dari sisi waktu, biaya, dan lain-lain. Kepsek dan guru  mengawasi dg seksama jgn ada tindakan yg menyimpang. Jangan ada pungutan apapun. Apabila ada kebijakan baru agar dilaporkan terlbh dahulu”.

Baca juga :  Mewariskan Mata Uang Universal Pada Generasi Milenial (serial Generasi Strawberry bagian 3)

Demikian agar diperhatikan dan dilaksanakan,ungkap (Plt) kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Drs. Taryono M.si.

Drs. Taryono M.si. (Plt) kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan juga berpesan kepada seluruh siswa  siswi pelajar di Kota Tangerang Selatan agar menjaga kedisiplinan dan menjauhi narkoba serta kenakalan remaja. Tingkatkan kedisiplinan dalam belajar, berprestasi dan berkarya demi tercapainya sebuah impian serta jauhi narkoba dan kenakalan remaja, ucap Drs. Taryono M.si. (Plt) kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan.( Tris/Kicaunewscom).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru