oleh

Siapkan Pengusaha Muda, Unpam Adakan Seminar dan Talkshow Kewirausahaan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Universitas Pamulang di Tangerang Selatan, Jumat (21/07) kemarin, menggelar kegiatan Seminar dan Talkshow Kewirausahaan.

Acara yang mengangkat tema, “Pembangunan Kewirausahaan dan Ketahanan Ekonomi Bangsa,” ini selain dihadiri oleh hampir 2000 mahasiswa, acara seminar dan talkshow ini juga diapresiasi mahasiswa.

Acara yang dipandu langsung oleh Kepala Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan, Sunanto ini, dihadiri oleh Kepala Bappeda Tangerang Selatan, M. Taher Rachmadi, CEO Bank Mandiri Lutfi Adhiansyah, CEO Javapuccino M. Asmui Kammuri, dan HIPMI Perguruan Tinggi Banten, Faizal Hermiansyah.

Kepala Bappeda Kota Tangerang Selatan, M Taher Rachmadi dalam acara tersebut menyampaikan, agar para mahasiswa memiliki sikap mental, skill, dan etos usaha yang kuat dalam membangun usaha.

“Dengan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dan bisa menangkap peluang yang ada untuk menjadi wirausaha sukses sejak usia muda.” kata Taher.

Selain Seminar dan Talkshow, dalam acara ini juga, panitia mengumumkan sekaligis membagikan hadiah dalam perlombaan proposal bisnis inovatif mahasiswa yang diadakan oleh pusat inkubasi bisnis dan kewirausahaan.

Universitas Pamulang juga, mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dengan memberikan tropi kepada juara 1, serta dana pembinaan dari Bank Mandiri, yang menjadi sponsor dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, kepada peserta lomba, Bank Mandiri juta memberikan tabungan dengan total 10 juta untuk juara pertama, kedua dan ketiga. (Editor Kicaunewscom).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru