oleh

Rasa Haru Warnai Lepas Sambut dan Halal Bi Halal Lurah Sudimara Timur

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Suasana di ruang aula Kelurahan Sudimara Timur pada rabu 19/7/2017 tiba-tiba menjadi haru dengan adanya kegiatan lepas sambut dan Halal Bi Halal Lurah Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Lurah lama Mulayadi, S.Ip, MM kini bergeser ke Kelurahan Kunciran Indah dan penggantinya Ma’rif  Rifullah, SE, MM.

Dalam sambutannya, Lurah Baru Sudimara Timur Ma’rif mengutarakan, Mari kita lanjutkan pembangunan yang sudah di program oleh Pemda Kota Tangerang dan Dilaksanakan Lurah Sebelumnya. “Tentunya saya mengajak lapisan masyarakat juga RW dan RT serta para tokoh masyarakat serta tokoh agama”. ujarnya.

“Intinya saya siap bekerjasama dengan semua stake holder yang ada dan mengharapkan dukungan untuk dapat bekerja maksimal, minimal bagaimana mengembangkan apa yang telah diraih oleh lurah terdahulu,” Tambahnya.

Sementara itu, Mulayadi, S.Ip, MM Lurah sebelumnya yang kini ditempatkan Kelurahan Kunciran Indah mengatakan, saya berterimakasih kepada semua warga terutama tokoh masyarakat RW dan RT dan semua stake holder yang sudah membantu program pemerintah, termasuk kasus tanah yang timpang tindih.

Dirinya menambahkan, kepada lurah yang baru semoga bisa lebih meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan khususnya masyarakat sudimara Timur.

“Saya berterimakasih dan saya meminta maaf kalau selama ini terdapat kekhilafan saat memimpin,” tandasmya. (Edward. An)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru