oleh

KNPI-Kemenkop dan UKM Kerjasama Pelatihan Wirausaha Koperasi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Kementrian Koprasi dan UKM melakukan pelatihan wirausaha dan koperasi serta mendeklarasikan pemuda penggiat wirausaha dan koprasi.

“DPP KNPI mendukung program pemerintah khususnya Kementrian Koperasi dan UKM dalam kegiatan Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) ini. Setiap program yang berdampak positif terhadap pemuda tentu kami akan apresiasi. Program pelatihan kewirausahaan pemuda ini sangat membantu pemuda Indonesia baik dari sisi pengetahuan ataupun sisi mental wirausaha pemula.”

Kata Sekjen DPP KNPI Fadhly Alimin Hasyim saat pelatihan wirausaha dan koperasi kerja sama DPP KNPI Kemenkop dan UKM, di hotel Cipaku Garden, Bandun, Rabu(19/7).

Ditempat yang sama, Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Koperasi dan UKM, Prakso Budi Susetyo mendukung penuh acara yang di laksanakan DPP KNPI ini.

“saya ucapkan terima kasih banyak kepada DPP KNPI atas kerjasama dan support nya dengan kementrian koperasi dan UKM. Pak Mentri juga ucapkan terima kasih banyak atas kegiatan ini,” ujarnya.

Pihaknya berharap kedepan Kementrian Koperasi dan UKM terus bergandengan tangan untuk membentuk wirausaha pemula di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu, acara pelatihan dan pembekalan wirausaha pemula tersebut, juga dideklarasikan pemuda penggiat wirausaha dan koperasi ang di gagas DPP KNPI.

Sumber : Suara Karya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru