oleh

DPP BIMA Kecewa Dengan Sengketa Kantornya

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Sekjen DPP BIMA, Syarier Hidayatullah nenyampaikan rasa kekecewannya terkait dengan sengketa kantornya di Jalan Imam Bonjol Nomor 44, Menteng, Jakarta Pusat.

Apalagi hari ini, kantor tersebut ternyata dipaksa untuk dikosongkan oleh Bank DKI Jakarta karena persoalan sengketa dengan sang pemilik.

“Namun DPP BiMA tidak tahu menahu akan proses eksekusi tersebut, karena DPP BIMA setiap tahunya menyewa tempat tersebut untuk 3 tahun ke depan, DPP BIMA juga telah membayar sewa kepada pemiliknya sebesar kwitansi yang tertera dan diterima oleh pemiliknya,” kata Syarief dalam keterangannya yang diterima wartawan, Kamis (20/7/2017).

Kemudian Syarief juga menegaskan pun ada perselisihan hingga pengambilalihan bangunan kantor sewa tersebut, DPP BIMA tidak ingin ambil pusing, pun kalau seperti itu pihaknya meminta ganti rugi atas uang sewa tersebut.

“DPP BIMA akan terus menuntut uang pengembalian kepada pemilik rumah tersebut. Jika tidak dikembalikan, Barisan Insan Muda akan tetap berkantor di Jalab Imam Bonjol No 44, Menteng, Jakarta Pusat, sampai pemiliknya mengembalikan uang DPP BIMA,” tegasnya.

Sumber : jurnalsatu.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru