oleh

Segerombolan Maling Bobol Counter HP Terbesar di Parigi

KAB. OANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Sebuah Counter (Toko) Hand Phone terbilang paling besar di Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran telah di bobol maling pada Senin (18/7) dini hari.

Kejadian pembobolan tersebut diketahui pada jam 03.00 pagi oleh salah satu penduduk yang hendak pergi ke pasar. Menurut pemilik Toko H. Arifin (41 Th), dirinya baru mengetahui Counter miliknya dibobol maling dari seorang penduduk bernama Ahmad dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Menurut Arifin berdasarkan perhitungan kasar kerugian ditaksir mencapai 250 juta rupiah, “barang berupa Hand Phone tidak tersisa satupun, termasuk uang tunai sebesar 500 ribu rupiah” ujarnya.

Lokasi kejadian tepatnya di Jl. Raya Parigi blok. Pesantern Babakan Condong Rt.04/04 Dusun Kemplung Desa Karang benda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Hingga berita ini diturunkan pada jam11.00 WIB pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan di TKP.

“Kami sudah melaporkan kejadian ini tadi pagi pada jam 05. 00 ke polsek Parigi namuh secara lisan di karnakan anggota polsek parigi saat itu hampir seluruh anggota sedang menangani salah satu kasus maka kami tidak di bikin laporan tertulis,namun hingga siang ini pihak kepolisian belum mekakukan pemeriksaan (Agus)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru