oleh

Pembukaan Majelis Silaturahmi Subuh Gabungan Antar Ulama Dan Umara Se Kecamatan Jatinegara

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Pada minggu, 16/07/2017 Majelis Silaturahmi Sholat Subuh Gabungan antar Ulama dan Umara Se kecamatan Jatinegara yang di ketuai oleh Ust Qurtubi, Ahad hari ini tanggal 16 Juli 2017 di buka.

Bertempat di Aula Kecamatan Jatinegara ,Kantor Camat Jatinegara jl DI Panjaitan,Jatinegara Jakarta Timur.

Camat Jatinegara Bapak Nashrudin Abu Bakar dalam sambutan nya menyampaikan bahwa harus ada sinergi antar Umara dan Ulama, dan Wasilah Subuh ini sangat bagus untuk silaturahmi antar Ulama dan Umara,Tiap Ahad nya kita berpindah tempat ke Masjid masjid atau Mushola di sekitar Kecamatan Jatinegara.

Semoga dengan adanya wasilah subuh yang bernama Majelis Silaturahmi Sholat Subuh Gabungan antar Ulama Dan Umara se Kecamatan Jatinegara ini bisa lebih mengsinergiskan hubungan antara Umara dan Ulama.

Lebih Lanjut Ust Qurtubi selaku ketua Majelis Silaturahmi Sholat subuh gabungan antar Ulama dan Umara se Kecamatan Jatinegara, mengatakan Majelis ini sudah berjalan kurang lebih 8 tahun dan sudah ke 1000 an kali nya kita lakukan Sholat Subuh ini, berpindah tempat kita dari Masjid atau mushola yang ada di kecamatan Jatinegara ini.

Dan kita nanti akan adakan peremajaan Organisasi ini, beliau katakan, Gubernur aja ada waktunya,apalagi ini Ketua Wasilah Subuh ini,banyak Ust ust muda yang energik,begitu katanya.

KH Salim Naih Selaku Penceramah menyampaikan bahwa Majelis Subuh ini sangatlah bermanfaat,karena ada sinergis antar Ulama dan Umara,karena saat ini banyak Ulama di Kriminalisasi.

Semoga kita termasuk dalam Doa Nabi : Ya Allah Berkahi Umatku di Waktu Pagi harinya.,Aamiin.

Nabi Bersabda bahwa siapa Orang yang tidak berbuat jahat di pagi harinya,Surga untuknya, semoga kita termasuk dalam sabda Nabi tersebut.

Baca juga :  Selama Dua Hari Tim Asesor Lakukan Visitasi Akreditasi di SMP Islam Raden Paku

Tebarkan salam,sambung silaturahmi itu juga yang di katakan Nabi Muhammad SAW. Dan Majelis subuh ini adalah untuk menyambung silaturahmi,khususnya antar Ulama dan Umara serta Masyarakat Se kecamatan Jatinegara.

Acara ini di hadiri oleh Bapak Camat Jatinegara berserta para perangkatnya dan para Lurah sekecamatan Jatinegara,dan para Ulama dan Habaib, juga di hadiri juga oleh Ketua KUA Jatinegara. ( A Widhy )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru