oleh

Ketua Golkar Jadi Tersangka, Ini Langkah Partai Untuk Kedepannya

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Setelah ketua umum partai Golkar, Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi E-KTP, Partai Golkar menggelar rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut sengaja digelar untuk membahas langkah Partai ke depannya. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Partai Golkar, Idrus Marham menjelaskan, ada sejumlah langkah yang akan dilakukan partai dalam menyikapi persoalan tersebut.

“Khusus yang pertama tadi maka nanti akan dijelaskan apa-apa yang telah dibicarakan tadi malam yaitu respons DPP Partai Golkar dalam perspektif organisasi, dalam perspektif hukum, dan perspektif politik praktis,” kata Sekjen Partai berlambang Pohon Beringin. Idrus Marham, Selasa (18/07) di Kantor DPP Golkar Jakarta Pusat.

Partai Golkar akan mendengarkan masukan dari para pengurus DPP. Mereka diminta untuk menjelaskan pandangannya, terkait kondisi dialami ketua umum Partai Golkar Setya Novanto, yang juga menjabat sebagai Ketua DPR.

Selanjutnya, kata Idrus, untuk agenda kedua, Partai Golkar, akan ada pembahasan laporan tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pusat DPP Partai Golkar. “Dan yang kedua adalah nanti lagi akan kita bahas tentang laporan tim pilkada pusat terhadap DPP Partai Golkar tentang persiapan Pilkada 2018 yang akan datang,” lanjut Idrus. (Liputan 6/Redaksi Kicaunews.com).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru