oleh

Jadi Tersangka, Setnov Membantah Dapat Uang Miliaran Dari Pengusaha

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ketua Umum Partai berlambang pohon beringin (Golkar) Setya Novanto yang saat ini dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus E-KTP, membantah menerima uang ratusan miliar dari pengusaha Andi Narogong.

Selain itu, Ketua DPR RI ini juga kepada semua pihak untuk tidak membesar-besarkan tuduhan bahwa dirinya menerima aliran uang Rp 574 miliar dari pengusaha Andi Narogong.

“Jadi saya mohon tolong jangan dibesar-besarkan bahwa saya telah menerima. Ini merupakan penzaliman dan tentu apa yang sudah dalam fakta persidangan dikatakan tidak ada. Saya mohon untuk bisa dimengerti,” kata Setya Novanto, Selasa (18/07).

Setya Novanto menegaskan, tidak menerima uang sebesar Rp 574 miliar dari pengusaha Andi Narogong. Setya Novanto bahkan mempertanyakan bagaimana cara dirinya menerima uang sebanyak itu.

“Jadi masalah Rp 574 M itu saya tidak pernah menerima. Ini kan uang yang sangat besar sekali Rp 574 miliar, bawanya pakai apa, transfernya bagaimana, uangnya dimana? Besar sekali,” tegas Setya Novanto.

Saya kata Setnov, sudah katakan bahwa dalam fakta persidangan itu pada 3 April 2017, saudara Nasar (Nazaruddin) sudah mengatakan mencabut adanya pernyatan-pernyataan di dalam BAP.

“Nazarudin sudah membatalkan sehingga dan saudara Andi pada tanggal 29 Mei dalam fakta persidangan juga sudah mengatakan tidak ada,” tambahnya. (Sum. Liputan 6/Redaksi Kicaunews.com).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru