banner 728x250

PPDB Sistem Online belum Bisa Sepenuhnya dipahami

  • Bagikan
banner 468x60

KAB.PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM -Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) Tahun Ajaran 2017-2018  di SMAN 1 Parigi kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat secara online atau daring ( dalam jaringan) pada tgl 12/7/2017 kuota sudah mencapai 432 calon peserta didik , daftar langsung 468 , PPDB Terbagi dalam 3 kategori yaitu 1. melalui SKTM ,2. PRESTASI ANAK .,3.melalui akademik hasil UN.

Menurut Kepala Sekolah H . Eman Hermawan  sistem PPDB online  terlambat terealisasi hingga  orang tua Siswa dan Siswa itu  sendiri pun masih banyak yang belum faham terlihat dari angka kuota PPDB masih lebih rendah di banding dengan PPDB yang daftar secara langsung. selain memang sistemnya lebih rumit  hal ini di karenakan terlambatnya sosialisasi terkait PPDB online, bimbingan teknis dan pelaksanaan PPDB juga terlalu singkat hal ini di akui oleh para wali murid .mereka masih banyak yang belum memahami tata cara pendaftaran . katanya.

banner 336x280

Namun di SMAN 1 Parigi ini termasuk jadi faforit banyak siswa yang begitu antusias ingin belajar di sini dan selalu terbuka untuk menerima wiswa yang tidak di terima dari sekolah lain . imbuhnya

Sekolah yang beralamatkan di Jln Babakan Ardiyasa no .62. Desa Karangjaladri , Kec . Parigi ,Kab. Pangandaran , Prov. Jawa Barat ini memiliki 32 Ruang kelas, 3 Laboratorium, 1 Perpustakaan juga  sarana dan prasarana lainya seperti tempat Ibadah ( Mushola). dengan 68 orang Guru.

( EVA LUSITA )

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *