oleh

Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah gelar halal bihalal

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Jajaran pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah mengelar acara halal bihalal sekaligus membahas agenda acara dzikir 1 tahun kedepan bertempat di kediaman Pembina sekaligus pendiri Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah KH.Mustholimin Al Wiyani perumahan Witanaharja Pamulang Tangsel, Sabtu (15/07/17).

Acara tersebut dibuka dengan sambutan, pembacaan Tahlil, doa, oleh KH.Mustholimin dan di akhiri ramah tamah.

Dalam sambutanya KH. Mustholimin berharap, agar acara Halal Bihalal kali ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyah antara pengurus dan jamaah majelis, karena maju atau tidaknya program Majelis tergantung dari dukungan pengurus dan jamaah.

“Melalui momentum Halal Bilhalal ini, mari kita saling memberi maaf, menyatukan tali silaturahmi demi kemajuan Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah, ” harapnya.

KH. Mustholimin juga berpesan kepada jajaran pengurus dan jamaah agar bisa memaknai Bulan Syawal ini dengan meningkatkan Amal Ibadahnya Kepada Allah Swt.

Hadir dalam halal bihalal kali ini
CEO biro umroh dan haji Castourindo, Agus Sofyan,  pengurus biro umroh dan haji Al Malik Ustadz M Najwi Fathoni,  Dr. Paidon dan alim ulama. ( Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru