oleh

Dinas perijinan kota Tangerang akan membuka pelayanan dihari libur

TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Dinas perijinan Kota Tangerang, gelar sosialisasi sistem perijinan online, dirumah makan ciganea, Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Senin (17/07/2017)

Menurut Kepala Dinas Perijinan Kota Tangerang, H Karsidi menjelaskan bahwa sistem online ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat, khususnya Propinsi Banten dalam mengurus perijinan. Dan juga supaya tidak terlalu ramai saat jam kerja di kantor perijinan.

“Jadi Dinas Perijinan sudah membuka sistem online untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan. Khususnya masyarakat daerah Provinsi Banten yang ingin membuat izin. Dan ada sebanyak 20 jaringan yang sudah kita sediakan.” ucapnya.

Lanjut H. Karsidi mengatakan “Selain itu dinas perijinan juga akan membuka pelayanan di hari libur (sabtu dan minggu) sampai jam 12.00 dalam sistem online. Dan pelayanan ini adalah pelayanan yang pertama kali dan satu satunya di provinsi banten. Karna ini dilakukan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat” imbuhnya.

Tidak hanya memudahkan masyarakat dengan cara sistem online. Dinas Perijinan juga memberikan pelayanan lebih untuk memuaskan masyarakat dalam pelayanannya. Dengan cara mengantarkan dokumen yang sudah selesai registrasi dalam membuat perijinan.

“Dinas Perijinan juga sekarang sudah berkejasama dengan kantor Pos Indonesia. Jadi kalo sudah selesai melakukan regritrasi perizinan, dokumenya akan di antarkan melalui kantor Pos. Yang mana sekarang kantor Pos Indonesia sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.” tutupnya. (Team Forwat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru