oleh

BANK BJB Pangandaran Ikuti Kite Festival Pangandaran

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Guna mendukung suksesnya acara Festival Layang layang (Kite Festival) Pangandaran 2017 yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (15-16/7), seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Pangandaran,organidasi masyarakat dan organisai lainya turut ambil bagian, tak terkecuali BANK BJB Pangandaran

Menurut Kepala kepala BANK BJB Kabupaten Pangandaran , keikut sertaanya dalam perhelatan akbar tahunan festival layang-layang merupakan satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memajukan sektor kepariwisataan, katanya.

Selain itu kata kepala BANK BJB, kegiatan ini juga menjadi ajang promosi kepada masyarakat pentingnya kerja sama denga masyarakat dalam hal perbankkan bagi para pelaku usaha agar lancar dan sukses dengan motto “Beres Sukses Usaha”.

“Semoga saja dengan adanya festival layang-layang yang diadakan setiap tahun Kabupaten Pangandaran lebih maju dan dikenal dimancanegara sehingga menjadi destinasi wisata yang mendunia”, pungkasnya. (Agus/Eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru