oleh

Sukseskan Nawacita, Camat Ciberem Beberkan Progres Pembangunan Di Wiliyahnya

KAB. KUNINGAN, KICAUNEWS.COM — Ciberem adalah sebuah kecamatan yang berada di salah satu dari sekian banyak kecamatan di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat Indonesia.

Dengan meliputi 8 Desa dan di padati jumlah penduduknya kurang lebih 19,215 jiwa dengan luas wilayah 88,2 ha mempunyai kultur tersendiri.

Seperti Dikatakan, Camat Ciberem Drs. Pulung Sugandi mengatakan, untuk perkembangan saat ini mengenai program pembangunan di tiap-tiap Desa di kecamatan Ciberem sudah kami survey ke lapangan dan berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan hambatan.

“Untuk langkah sekarang ini, pembangunan yang di jalani di wilayah kecamatan Ciberem yaitu tentang pembuatan bendungan untuk kesejahtraan masarakat Ciberem kususnya umumnya masarakat Kuningan,” Ujar Camat Ciberem Drs Pulung Sugandi saat di wawancarai KICAUNEWS diruang kerjanya pada kamis, 13/7/2017.

Dia menambahkan, dari hasil info untuk bendungan yang sedang dikerjakan menurut kepala pusat Bendungan Direktorat Jendral Sumber Daya Air Kementrian PUPR, NI MAde Sumiarsih menyatakan sangat optimis untuk dapat menyelesaikan pembangunan bendungan Kuningan pada ahir 2018.

Penggagasan bendungan kuningan yang terletak di kecamatan Ciberem sudah berdampak atau sudah terwujud walaupun masih tahap pengerjaan menurut Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Charisal Akdian dan beliau menambahkan kami harapkan meminta panprov Jawa Barat dan Pemkab Kuningan untuk mengijinkan proses kontruksi fisik di tempat selama 24 jam.

Karena yang dicapai saat ini perkembangan kontruksi pisik sudah mencapai 48 persen anggaran yang diserap Rp 200 miliar dan Semoga pembangunan bendungan tersebut harapan masarakat Ciberem sedikit demi sedikit berjalan cepat terselesaikan untuk tahun 2018.

Untuk diketahui, Camat Ciberem Drs. Pulung Sugandi membawa Visi bahwa : Terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang bersih demokrasi dan propesional yang mengutamakan aspirasi dan melayani publik.

Dan untuk MISI : Membangun landasan sistim pemerintahan yang baik dan Demokratis Meningkatkan kinerja dan profesionalisme aparatur penyelenggaraan pemerintah, Meningkatkan kordinasi antar kecamatan UPTD dan Desa.( Agus Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru