oleh

Duh Teganya Ayah Kandung, Gagahi Anaknya Hingga Melahirkan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Perilaku NS tak patut menjadi panutan. Bagaimana tidak, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh serabutan itu, bukannya jadi pelindung keluarga tetapi justru tega menggagahi anak kandung, IY hingga melahirkan. Akibatnya, NS pun dilaporkan ke polisi oleh warga yang geram dengan perbuatannya itu.

Peristiwa hubungan terlarang antara ayah dengan anak kandung hingga melahirkan yang terjadi diwilayah Pondok Sentul, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, terungkap saat warga yang rumahnya saling berdekatan dengan rumah NS merasa curiga dengan perubahan yang terlihat pada tubuh anak kandung NS.

Diungkapkan Mugeni, salah satu tetangga NS yang rumahnya saling berdekatan itu, mengaku curiga dengan kondisi tubuh anak NS yang terlihat seperti sedang hamil. Akan tetapi, untuk menanyakan secara langsung kepada anak kandung NS, Mugeni mengaku ragu. Mugeni pun akhirnya mendatangi salah satu tetangganya yang berprofesi sebagai bidan.

“Akhirnya, karena ada tetangga seorang bidan, terus dilakukan pemeriksaan. Ternyata dia mau melahirkan. Kalau saya yang nanya, dia ngak mau ngaku kalau dia hamil,” katanya menjelaskan kepada wartawan dirumahnya, RT 10/10 Kampung Pondok Sentul, Ciater, Kamis (13/7).

Karena mau melahirkan, anak kandung NS pun kemudian di bawa ke Puskesmas yang ada di kawasan Serpong pada malam Rabu lalu agar segera mendapatkan pertolongan intensif.

“Rabu paginya setelah melahirkan, dia (IY-red) baru pulang. Setelah itu kita kontek bapaknya (NS),” ujarnya.

Mugeni menambahkan, setelah NS ditanya oleh para tetangga, akhirnya diketahui jika hamilnya IY hingga melahirkan di Puskesmas kawasan Serpong, akibat perbuatan ayah kandungnya sendiri, yakni NS.

“Dia (NS) mengakui kalau itu perbuatannya. Akhirnya tetangga yang lain melaporkan ke Binamas dan dilanjutkan ke polsek Serpong,” ungkapnya.

Baca juga :  Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut

Sementara warga lainnya, Sarbini menambahkan, peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh NS terhadap anak kandungnya itu kini sudah ditangani oleh Polsek Serpong. Hal itu terlihat dengan adanya bukti laporan yang dilakukan warga dengan No LP/348/K/2017/SEK.SRP yang dilakukan pada Rabu, 12 Juli 2017 sekira pukul 21,00 lalu.

“Sudah kita laporkan ke polisi, biar polisi yang menangani kasusnya,” ujarnya singkat. (Dra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru