oleh

Rapat Pansus II Terkait Cagar Budaya di Kota Tangerang Sedang Berlangsung

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Rapat Paripurna yang digelar, beberapa hari lalu oleh DPRD Kota Tangerang, menghasilkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), salah satunya Rapeda Inisiatif tentang Cagar Budaya yang diinisiasi oleh DPRD Kota Tangerang.

Dalam menindak lanjuti, Raperda Inisatif Cagar Budaya di Kota Tangerang, DPRD melalui Tim Panitia Khusus (Pansus), Selasa (11/07) menggelar rapat pembahasan Raperda terkait, dengan Dinas Pariwisata dan Budayawan Kota Tangerang.

Pembahasan Raperda Inisiatif tersebut berlangsung terlambat, dan dimulai sekitar pukul 14.47 wib, di Ruangan Bamus Gedung DPRD Kota Tangerang di Jl. Jendral Sudirman No 40 Kota Tangerang.

Pantauan Jurnalis Group Kicau di lokasi, Rapat Pansus II tentang Cagar Budaya tersebut sedang berlangsung. Dalam rapat tersebut, hadir Wakil Ketua Pansus II, Ahmad Deden Fauzi dari Fraksi PKS, anggota Pansus II, Yati Rohayati, Tb. Mansyur Abu Bakar, H. Muslih, dari Fraksi PPP, Sugianto, dan Hartoto, dari Fraksi PDIP.

Selain Tim Pansus II, dalam rapat tersebut juga hadir, Kepala Dinas Pariwiasata Kota Tangerang, Nina Hernaningsih, Budayawan Kota Tangerang, Ketua Komite Sastra DKT Medy Kesesi. Rapat Tim Pansus II tersebut sudah dilakukan selama dua kali pertemuan. (Haji Merah/Group Kicau).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru