oleh

Yati”butuhkan bantuan dari pemerintah dan dermawan untuk pengobatan tumor

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM- Seorang ibu rumah tangga Yati rohayati usia 45 tahun warga Dusun Babakan sari Desa ciganjeng kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Sekarang ini sedang mengalami kesulitan biaya untuk pengobatan sakit yang di deritanya.Konon,untuk kebutuhan sehari hari saja masih keteteran,apalagi harus menyediaakan  biaya yang sangat sangat besar untuk oprasi.

Suami bersama anak anaknya pun selalu setia menemaninya dan terus memberikan suport.Suaminya yang sehari harinya bekerja serabutan hanya bisa pasrah”Saya mah pasrah dengan keadaan sekarang ini,adanya tumor di belakang biji mata Saya ni mang harus di oprasi,tapi biayanya dari mana”ucap ibu yati sambil meneteskan air mata di hadapan awak media.
Menyaksikan kondisi ibu yati,masyarakt sekitar dan para pemuda Desa Ciganjeng berinisiatif akan mengadakan penggalangan dana untuk oprasi ibu Yati”Mudah mudahan dengan kita niat,peduli sesama kita bisa dngan mudah dan cepat mengumpulkan dana dan ibu Yati bisa segera menjalani oprasi”ungkap Cohri selaku pemuda Ciganjeng bernada penuh harap.
Cohri pun akan coba berembuk dengan rekan rekan pemuda lainnya dan berkoordinasi dengan aparatur Desa,Camat serta Dinas terkait agar penderitaan yang di alami ibu Yati bisa segera berkurang.”kami yakin kita memiliki nurani untuk membatu sesama yang sedang mengalami kesulitan hidup dan menderita”.kata Cohri bernada optimis bisa membantu.(eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru