oleh

Tuntaskan dan Percepat Pembangunan Desa, Kades Giri Harja Ciamis Blusukan Kelapangan

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.COM — Desa Giriharja merupakan satu Desa yang jauh dari jangkauan ke pusat ibukota kabupaten ciamis.

Dimana Desa Giri Harus berbatasan langsung dengan wilayah kabupaten kuningan terbelah oleh sungai Cijolang.

Kalau dilihat dari segi secara geografis bahwa Desa Giriharja Kecamatan Rancah Kabupaten ciamis adalah Desa yang dikelilingi oleh pegunungan, meski begitu Kades Giriharja tidak mau ketinggalan oleh Desa Desa yang dekat ke kota Kabupaten Ciamis.

Dalam segi Pembangunannya Desa Giriharja sangat maju, untuk saat ini sedang membangun jalan lingkungan dan membuat gapura di tiap gang serta yang sudah terselesaikan pembangunannya adalah masjid jami tempat sarana peribadatan.

Menurut Kepala Desa Giriharja Sirod menuturkan kepada KICAUNEWS mengakui ada yang belum terselesaikan yaitu pembuatan gapura di batas desa.

Kendati demikian, nanti secara berangsur akan kita tuntaskan dan sekarang menerapkan dan mengalokasikan uang yang sudah di plotkan atau yang sudah dianggarkan untuk pembangunan tersebut.

Dia menuturkan, Sebagai Kepala Desa Giriharja tidak lepas kordinasi dengan perangkat desa juga staf kasi serta tokoh masarakat itu sangat perlu sekali tanpa dukungan dari beberapa elemen yakin pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Karena maju mundurnya Desa tersebut dikembalikan kepada masarakat, tokoh masarakat dan kepada semua elemen masarakat.

“Mudah-mudahan yang sedang kami jalankan semua program kami akan terlaksana dengan baik dan tuntas untuk kepentingan masyarakat khususnya,” kata Sirod (Agus Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru