oleh

Selain Bicara Soal DD dan TLRHP 2005-2016, Wakil BPK : Kami Juga Terus Berbenah dan Melakukan Perbaikan Pasca Tertimpa Musibah

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan BPK Prof. DR. Bahrullah Akbar yang memimpin rombongan mengunjungi redaksi Bisnis indonesia, Senin (10/7/2017).

Kunjungan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi dan menjajaki kerja sama juga membahas Dana Desa serta tentang TLRHP 2005-2016 dan isu lainnya. Di samping itu, mereka juga berupaya membuka diri pasca musibah adanya penangkapan dua orang auditornya.

“Kejadian itu memang sempat membuat terpukul, namun kami akan tetap melakukan perbaikan-perbaikan ke depannya agar para auditor kami profesional dalam bekerja,” kata Bahrullah di Wisma Bisnis Indonesia, Senin (10/7/2017).

BPK, kata dia akan terus melakukan pembenahan dan menyerahkan oknum auditor yang melanggar ke mekanisme hukum yang berlangsung.

“Kami (BPK.red) akan terus berbenah diri, serta melakukan perbaikan-perbaikan dan terus meningkatkan ke profesionalan didalam bekerja,” pungkasnya.

Sumber : bisnis.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru