oleh

Sambangi Grup Media Tempo, Ini Kata Pimpinan BPK

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dalam mempererat tali silaturahmi kepada seluruh stake holder salah satunya media, institusi BPK melakukan kunjungan (media visit) ke Kantor Grup Media Tempo di Jakarta, pada Kamis (6/7).

Dalama kunjungan tersebut, Ketua BPK didampingi oleh Sekretaris Jenderal Hendar Ristriawan, Auditor Utama Investigasi Nyoman Wara dan Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional R. Yudi Ramdan Budiman dan Rombongan media visit diterima langsung dan disambut oleh Redaktur Eksekutif Tempo, Elik Susanto beserta staf.

Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara menyampaikan, bahwa media massa merupakan partner strategis dalam bersama-sama mengawal peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

“Kami sangat menghargai dan berterima kasih atas kiprah Group Media Tempo melalui pemberitaannya yang telah berkontribusi atas penguatan informasi publik mengenai pengelolaan keuangan negara” kata Ketua BPK Dalam ramah tamah di Kantor Media Tempo.

Lebih jauh Moermahadi menuturkan, Kami (BPK Red) mengharapkan bersama-sama dengan media massa dapat meningkatkan hubungan dan kerja sama guna memberikan nilai dan manfaat kepada publik tentang arti penting pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

“media merupakan pilar Negara dan Peran media sangat penting dalam turut serta memajukan bangsa,” katanya.

Untuk diketahui, Dalam kunjungan BPK Ke Group Media Tempo untuk meningkatkan silaturahmi dan tanya jawab serta diskusi mengenai seputar pemeriksaan dan isu-isu terkini mengenai BPK.

Sumber : bpk.go.RI

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru